Trek  Stop & Go Motegi Makanan Ducati Tantangan Buat Honda Marc Marquez


ktm indonesia

Honda Lebih Kencang dari Ducati, Tanda-Tanda Nih

RiderTua MotoGP – Trek  Stop & Go Motegi makanan Ducati tantangan buat Honda Marc Marquez. Marc Marquez ingin menutup perebutan gelar dunia di rumah Honda di Motegi Jepang. Menikmati pengukuhan mahkota MotoGP di kerajaan sendiri. Jika kali ini menang lagi maka saat itu akan tiba tanpa tertunda. Namun di sisi lain ada Andrea Dovizioso dan Ducati yang ingin menunda pesta ini.

Trek  Stop & Go Motegi Makanan Ducati Tantangan Buat Honda Marc MarquezAda gelar lain yang masih diperebutkan yaitu gelar konstruktor, Ducati percaya dan ingin membawanya pulang. Performa mesin Ducati musim ini memang menjanjikan dan banyak mendapat pujian.  Namun, untuk melakukannya, mereka membutuhkan performa Dovizioso dan Lorenzo yang terbaik di balapan berikutnya.

Trek  Stop & Go Motegi Makanan Ducati Tantangan Buat Honda Marc Marquez

Dilansir tuttomotoriweb(16/10/18) Marc Marquez berkomentar,

“Kami memiliki pertandingan pertama kami di balapan Honda, yang sangat penting bagi pabrikan kami. Kami akan mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik di depan orang Honda dan penggemar , tetapi Motegi adalah sebuah trek stop-and-go di mana akselerasi yang kuat adalah faktor kunci, jadi kami harus bekerja keras dan meningkatkan sedikit di area itu jika kami ingin bertarung dengan Ducati “.

Pembalap Spanyol itu melanjutkan bahwa mereka ingin mencoba untuk tetap fokus dan tenang dan mengelola situasi dengan cara sebaik mungkin. Yang penting adalah pada akhirnya mencapai tujuan mereka di beberapa titik. Singkat kata Marc  tidak yakin mampu mendahului Dovizioso dalam balapan Motegi ini dan berharap bisa memperbaiki diri selama akhir pekan untuk bisa bertarung setara dengan Ducati.

Be the first to comment

Leave a Reply