Andrea Dovizioso Mencoba Merusak Pesta Marquez di Motegi


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Andrea Dovizioso harus rela menyerah pada mimpi akan gelar dunia untuk sementara waktu, tetapi Minggu ini Andrea Dovizioso mencoba merusak pesta Marquez di Motegi. Mencoba untuk memperpanjang sedikit penderitaan pembalap Spanyol itu dalam mendapatkan gelar dunia 2018. Pembalap Ducati itu lebih fokus ke musim balap 2019 di mana dia sedang mempersiapkan untuk juara.

Seperti dilansir oleh motogp.com(16/10/18), Andrea Dovizioso berkata,

“Saya senang walau tahun lalu pada titik ini kami tidak begitu kuat. Namun kesenjangan yang kami miliki sekarang dari Marquez tidak begitu banyak. Tahun lalu kami membuat langkah besar ke depan, tahun ini sangat mirip, tetapi kami melakukan beberapa pekerjaan penting dalam hal ban, elektronik dan sasis “.

Andrea Dovizioso Mencoba Merusak Pesta Marquez di Motegi

Dovizioso menginginkan gelar dunia

Setelah kesalahan dan jatuh tim dan Dovi mengubah strategi mereka dan mulai bekerja dengan cara lain, mereka berada dalam situasi yang buruk. Sepeda motor yang mereka miliki tahun ini akan memungkinkan mereka untuk memperjuangkan gelar dunia tahun depan. Namun Dovi tidak tahu apakah itu saja sudah cukup, karena sekarang mengalahkan Marquez di Honda itu rumit .

Andrea Dovizioso kemudian berbicara tentang sepedanya bahwa motor Ducati memiliki beberapa fitur yang lebih baik dibanding lawan. Memiliki sepeda motor yang sempurna memang tidak mungkin. Di atas kertas, HRC pada tahun 2019 adalah tim terbaik, tetapi ini tidak berarti bahwa itu akan menjadi yang terkuat.

Be the first to comment

Leave a Reply