Tidak Ada Lawan yang Mampu Bungkam Marquez Rekor Rossi Akan Terkejar ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Tidak ada lawan yang mampu bungkam Marquez rekor Rossi akan terkejar . Marc Marquez kembali dengan kemenangan di Thailand dimana in merupakan rekor bersejarah dia disana sebagai yang pertama menang. Berkat keberhasilan ini, pembalap Spanyol naik ke posisi ke-5 pembalap paling banyak sepanjang masa di Kejuaraan Dunia dengan 68 kemenangan.

Tidak Ada Lawan yang Mampu Bungkam Marquez Rekor Rossi Akan Terkejar

Bagaimana jika dibandingkan dengan rekan setimnya tahun depan Jorge Lorenzo. ?  Berkat kemenangan di Thailand, pada kenyataannya, Marc Marquez telah menempel ketat rekan senegara Spanyol di tim Ducati dengan sama memiliki 68 kali kemenangan. Namun pembalap HRC itu baru berusia 25 tahun, sementara Lorenzo 31 tahun pastinya rekor Lorenzo akan diintai serius oleh Marc. Singkatnya, perbandingan antara keduanya jelas bermuara ke jumlah juara Dunia.

Tidak Ada Lawan yang Mampu Bungkam Marquez Rekor Rossi Akan Terkejar ?

Adapun di Kejuaraan Dunia, di depan Marc Marquez, ada sejumlah kemenangan yang akan dikejarnya. Yaitu Hailwood dengan 76, Angel Nieto ada 90, Valentino Rossi dengan 115 dan Giacomo Agostini dengan 122. Jumlah sulit untuk diraih untuk orang biasa. Tetapi pada saat ini tampaknya Marc adalah orang yang mudah menang. Kesannya adalah bahwa dalam dua tahun ke depan kita akan melihat peringkat ini akan didaki oleh rider HRC. Dimana faktanya bahwa pada saat ini tampaknya tidak memiliki lawan yang mampu membungkamnya.

Be the first to comment

Leave a Reply