Inilah Manuver Paling Berisiko Rossi dengan Lorenzo


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Inilah nanuver paling berisiko Rossi dengan Lorenzo. Valentino Rossi dambakan kemenangan untuk musim depan. Inginkan kebangkitan Yamaha, dan dia akan memulai perburuan gelar dunia 10 lagi. Tentu saja The Doctor dalam menggapai mimpinya tidak akan mudah dan dihadang oleh beberapa pembalap muda dan bertalenta. Dia menaklukkan kekuatan sejumlah besar pembalap terutama oleh Marc Marquez .

Mengejutkan Lorenzo Tidak Ingin Membalap 10 Tahun Lagi Seperti Rossi

Seperti dilansir oleh Motorsport-Total.com(15/10/18) Rossi mengatakan, “Saya merasa sulit untuk memilih tiga nama(pesaing kuat tahun depan), ada banyak pembalap yang dapat memperebutkan gelar dunia, tetapi Marquez jelas adalah juara dunia dan selalu sangat kuat. Saya khawatir Lorenzo saat berada di Honda, partner saya Vinales akan berada di posisi tiga pertama dan kemudian kita tidak boleh melupakan Dovizioso “.

Inilah Manuver Paling Berisiko Rossi dengan Lorenzo

Inilah Manuver Paling Berisiko Rossi dengan Lorenzo

Pada tahun 1996 saat Rossi berusia 17 tahun dia bermimpi akan berada di kelas teratas MotoGP. Dan semua itu terwujud saat ini. Manuver yang paling berisiko Rossi dan tidak akan pernah dilupakan adalah saat  menyalip Lorenzo di tikungan terakhir di Barcelona pada 2009.

Pada hari Rabu ini Rossi sudah harus menyiapkan koper dan sudah berada dalam suasana balapan. Datang hari Kamis, lalu Jumat dia sudah naik sepeda motornya dan dia sudah benar-benar harus fokus. Rossi selalu berusaha meningkatkan konsentrasi dan fokus pada hari Minggu. Valentino hanya mencoba berkonsentrasi dengan tim nya pada akhir pekan balapan untuk mendapatkan hasil maksimal .

Be the first to comment

Leave a Reply