Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Tiga Model Sekaligus



(Foto: Daily Express)Mercedes-CLS-2018

RiderTua Mobil – Mercedes-Benz tak henti-hentinya mengenalkan model baru ke konsumen Indonesia. Pada pameran Mercedes-Benz Star Arena di Senayan City, produsen mobil asal Jerman ini mengenalkan tiga model sekaligus. Mercedes-Benz Indonesia luncurkan tiga model sekaligus.

Baca juga: Mercedes-Benz akan Keluarkan Smart ForEase Tanpa Atap
mercedes benz a-class
(Foto: YouTube) mercedes benz a-class

Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Tiga Model Sekaligus

Tiga model yang dimaksud adalah A-Class, CLS, dan V 260. Model terbaru ini berada di segmen yang berbeda-beda. A-Class merupakan mobil kompak, CLS mobil coupe empat pintu, sementara mobil V 260 adalah MPV large-size. Tak hanya ketiga model itu saja, masih ada 11 mobil lain yang dipajang disana.

Dalam kesempatan tersebut, Mercedes-Benz Indonesia juga akan mengenalkan paket perlengkapan tambahan untuk CLG 200 dan S 450 L. Bagi pengunjung pameran yang hadir bisa menjajal 16 mobil yang disediakan di sana. Dengan begitu konsumen bisa mempertimbangkan untuk membeli salah satu model Mercy tersebut.

(Foto: Oto Driver) mercedes benz v260

A-Class dan CLS coupe menjadi ‘bintang’-nya dalam pameran tersebut. Mercy mengatakan bahwa mobil terbarunya tersebut, yaitu A-Class, sudah dilengkapi dengan teknologi Linguatronic yang bisa mendeteksi suara dan aktivasi ‘Hey, Mercedes’. Dengan begitu, pengemudi bisa mengendalikan kabin mobil tanpa perlu menekan tombol.

V 260 menjadi model MPV mewah yang bisa diandalkan Mercy di Indonesia. Memang segmen MPV cukup banyak peminatnya disini. Ketiga model baru Mercedes Benz ini siap menyambut konsumen Indonesia yang sudah menunggu kehadirannya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply