Mercedes-Benz akan Keluarkan Smart ForEase Tanpa Atap


ktm indonesia

(Foto: CNet)

RiderTua Mobil – Konsumen Indonesia mungkin sudah mendengar mobil Smart. Mobil mungil ini pertama hadir di Indonesia sebagai Smart ForTwo dan diproduksi oleh Mercedes-Benz. Entah mengapa mobil ini kini seperti ‘menghilang’ dari pasar otomotif nasional. Dan dikabarkan, Mercedes-Benz akan keluarkan Smart ForEase tanpa atap.

Baca juga: New Axor 2523 R Truk Mewah Mercedes Benz Yang Dirakit di Indonesi
(Foto: Daimler Media)

Mercedes-Benz akan Keluarkan Smart ForEase Tanpa Atap

Karena masih memiliki potensi yang lebih besar, Mercedes-Benz ingin meneruskan pembuatan mobil Smart. Kabar terbaru mengatakan bahwa Smart sudah mengumumkan kehadiran mobil konsep ‘Smart ForEase’ berbasis listrik di Paris Motor Show 2018. Kehadiran mobil ini sekaligus menandai 20 tahun Smart didirikan.

Mobil dengan slogan ‘Fully-Functioning ForEase Open-Top Concept’ ini memang masih terlihat mungil seperti pedahulunya. Hanya saja yang menonjol dari ForEase yaitu tanpa kehadiran atap. ForEase tidak dilengkapi dengan atap penutup seperti mobil cabriolet kebanyakan.

(Foto: NetCarShow.com)

Tampilan ForEase memang simpel, dengan lampu utama LED, running light yang diselipkan pada grill, dan tail-lamp efek 3 dimensi yang menambah kesan sporty. Untuk interiornya terlihat jok penumpang seat bolster warna putih, ventilasi AC honeycomb, layar infotainment, dan kemungkinan masih banyak lagi. Kemungkinan besar ForEase akan menggunakan motor listrik yang sama dengan EQ ForTwo Cabriolet, yang bisa menghasilkan tenaga 80 hp dengan baterai lithium-ion 17,6 kWh.

Memang tak ada informasi lebih detail mengenai mobil ini. Namun sepertinya ForEase cocok digunakan sebagai mobil kota. Dengan keunggulan seperti ukuran mobil yang kecil bisa mengatasi masalah lahan parkir yang sempit.

 

Be the first to comment

Leave a Reply