Rendering Avanza Facelift ini Kece Juga


ktm indonesia

(Foto: LINE Today)

RiderTua Mobil – Toyota dan Daihatsu sudah mempunyai rencana untuk memperbarui Avanza-Xenia. Hal ini dilakukan menyusul semakin ketatnya persaingan di segmen LMPV. Lagipula sudah cukup lama kedua LMPV ini tidak mendapat penyegaran sejak facelift terakhirnya. Rendering Avanza facelift ini kece juga.

Baca juga: Target Realistis Toyota untuk Avanza, Seperti Apa?
(Foto: Liputan6.com)

Kena ‘Rendering’ Netizen

Mendengar bahwa Avanza-Xenia akan di-facelift, banyak orang yang penasaran seperti apa desainnya nanti. Malah ada netizen yang iseng-iseng melakukan rendering Avanza facelift. Bahkan sudah di-posting di media sosial.

Salah satu gambar yang tersebar di medsos menampilkan render Avanza facelift. Ubahan yang diberikan memang berubah secara total. Terlihat bodinya lebih bongsor daripada modelnya saat ini, seakan kesan ‘MPV rasa SUV’ juga menular ke Avanza.

Jika dilihat sekilas, dengan desain bumper depan yang baru tersebut maka Avanza lebih terlihat seperti Toyota C-HR. Lampu depan dibuat lebih sipit yang sepertinya sudah menjadi tren desain mobil ‘zaman now’. Desain seperti ini sudah diterapkan pada Xpander, Ertiga dan Terios-Rush terbaru.

(Foto: Tribunnews.com)

Kesan floating roof diterapkan pada Avanza. Walau bagian belakangnya tidak tampak, tapi bisa terlihat desainnya mirip dengan Fortuner. Lampu sein di spion juga terlihat menggunakan lampu LED. Pada pelek juga terjadi perubahan, pada Avanza yang saat ini beredar menggunakan pelek ukuran 15 atau 16 inci. Sementara pada gambar rendering ini sudah menggunakan pelek sporty ukuran 17 inci. Jadi Avanza facelift ini jadi tampil gagah layaknya sebuah mobil SUV.

Memang ini bukan gambar asli dari Toyota Astra Motor (TAM). Karena sampai sekarang pihak TAM belum mau membocorkan informasi mengenai Avanza baru. Meskipun banyak konsumennya yang sudah kebelet menginginkannya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply