Tiada Maaf, Lorenzo Bilang Marquez Tidak Bertanggung Jawab dan Sembrono !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Ternyata masih membara, Lorenzo bilang Marquez tidak bertanggung jawab dan sembrono…. Jika beberapa saat lalu netizen berasumsi bahwa pasca telpon Marc Marquez kepada Jorge Lorenzo pada peristiwa Aragon akan berakhir damai ternyata tidak. Tidak ada ampun dan tidak mengampuni rekan setimnya di masa depan Marc Marquez. Lorenzo pada kenyataannya, terus mengklaim telah jatuh karena manuver tidak lazim oleh Marc.

Seperti dilansir oleh motorsport.com, Jorge Lorenzo mengatakan pada konferensi pers: “Saya ingin membalap, itulah mengapa saya datang ke sini (Thailand). Saya telah melakukan semua yang mungkin untuk mempercepat pemulihan dengan es dan beberapa alat bantu. Di klinik saya sudah mencoba sepatu balap yang paling sering digunakan dan yang terbaru dari Alpinestars. Masalahnya adalah yang utama untuk mengistirahatkan kaki dan jari kaki kanan “.

Lorenzo Bilang Marquez Tidak Bertanggung Jawab dan Sembrono

Kemudian Lorenzo berbicara bagaimana Marc menelponnya keesokan harinya. Awalnya Lorenzo terkejut bahwa dia memperhatikan kondisinya. Tentunya itu adalah sesuatu yang dihargai oleh Lorenzo, namun ternyata hal itu tidak mengubah apa pun untuknya. Lorenzo berkata bahwa dia bukan tipe orang munafik, dia selalu berpikir dengan cara yang sama. Baginya itu adalah kecelakaan yang bisa dihindari. Marc tidak bertanggung jawab dan sembrono.

Apakah dengan pernyataan ini membuktikan Jorge Lorenzo tidak akan memberi ruang bagi Marc untuk mengalahkannya tahun depan?

2 Comments

Leave a Reply