Jadwal Peluncuran Datsun Go dan Go+ Facelift


ktm indonesia

(Foto: DriveSpark.com)

RiderTua Mobil – Mengeluarkan versi facelift atau yang sudah mengalami penyegaran model dari model yang saat ini beredar adalah hal penting dalam dunia otomotif. Strategi ini dilakukan agar konsumen tidak bosen dengan model yang itu-itu saja serta untuk mendongkrak penjualan. Disamping perubahan pada segi eksterior dan interior biasanya versi facelift juga memperbarui fitur-fiturnya. Jadwal peluncuran Datsun Go dan Go+ Facelift.

Baca juga: GIIAS 2018: Datsun Luncurkan Go-Live, Ambil Desain dari Infiniti ?
(Foto: car24.com)

Dirilis di India

Datsun Go dan Go+ facelift akan dirilis di India pada 9 Oktober 2018 beberapa hari lagi. Secara umum tampilan Datsun Go dan Go+ ini sama seperti yang saat ini beredar di Indonesia. Namun kabarnya akan mendapat tambahan fitur-fitur keselamatan yang akan menjadi fitur standart pada kedua mobil murah Datusn ini.

Hal ini dilakukan untuk mendongkrak image Datsun Go dan Go+ yang disebut sebagai mobil  yang tak aman untuk dikendarai. Maklum hasil uji tabrak Global NCAP Datsun Go dan Go+ sangat buruk. Doi tidak memperoleh bintang sama sekali (0 dari total 5 bintang).

Datsun Go dan Go+ terbaru ini akan dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (anti-lock braking system), EBD (electronic brakeforce distribution) dan rear-parking sensor sebagai fitur standar keselamatannya.

(Foto: car24.com)

Tak hanya itu, sistem infotainment juga ikut diperbarui. Layar sentuh 7 inci yang bisa dikoneksikan pada smartphone akan menambah kenyamanan dalam berkendara.

Untuk harga, Datsun India memastikan kalau harganya akan sedikit mengalami kenaikan. Diperkirakan akan dibanderol sekitar INR 338.000 hingga 441.000 atau setara Rp 70-90 juta-an untuk Datsun Go. Sementara untuk Datsun Go+ akan dibanderol INR 395.000 hingga 525.000 atau Rp 81-108 juta-an.

Be the first to comment

Leave a Reply