Pajero Sport Facelift Muncul di Thailand, Waktu Rilis Sudah Dekat?


ktm indonesia

(Foto: Autonetmagz))

RiderTua Mobil – Pajero Sport diketahui sudah cukup lama tidak mendapat facelift. Meskipun begitu, SUV andalan Mitsubishi ini masih laris manis di pasaran. Walau mendapat persaingan ketat dari rivalnya Toyota Fortuner doi tetap pede. Pajero Sport facelift muncul di Thailand, waktu rilis sudah dekat?

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Generasi Baru Meluncur di India
(Foto: Paul Tan)

Pajero Sport Facelift Muncul di Thailand, Waktu Rilis Sudah Dekat?

Namun belakangan ini beredar spyshot yang menampilkan Pajero Sport di sebuah daerah di Thailand. Tampak mobil tersebut ditutup stiker kamuflase pada bagian depannya saja, kecuali logo Mitsubishi. Sementara bagian lainnya tidak dilapisi stiker kamuflase.

Karena menggunakan stiker inilah banyak yang tak bisa melihat ubahan pada SUV ini. Bahkan jika foto tersebut di-zoom, tetap sulit untuk melihatnya. Tetapi ada prediksi bahwa facelift ini bersifat minor, atau ada ubahan sedikit pada bagian depan.

Tetapi melihat bentuk grill-nya seperti terlihat lebih menonjol daripada model saat ini. Sementara bumpernya mungkin masih sama dengan model lama, tetapi akan ada perubahan pada bagian trim. Cluster lampu kemungkinan ikut berubah di beberapa bagian.

(Foto: IBTimes India)

Peleknya terlihat memakai desain multi-spoke dan berukuran lebih besar. Skid plate dan tail-light juga ikut diganti agar konsumen setianya tidak merasa kecewa dengan minor facelift ini nantinya. Untuk mesinnya masih sama dengan model sekarang.

Sepertinya Mitsubishi tengah menyiapkan sesuatu yang baru untuk Pajero Sport. Namun produsen mobil asal Jepang ini tidak mau berkomentar banyak mengenai hal ini. Walau minor change, bisa saja ada ubahan lain seperti penambahan fitur atau ubahan pada kabin mobil.

 

Be the first to comment

Leave a Reply