Mitsubishi Pajero Sport Generasi Baru Meluncur di India


ktm indonesia

(Foto: IBTimes India)

RiderTua Mobil – Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru atau tepatnya generasi ke-3 sudah diluncurkan terlebih dulu di beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia maupun Thailand. Namun entah kenapa di negaranya Sharukh Khan ini baru diluncurkan. Mitsubishi Pajero Sport generasi baru meluncur di India.

Baca juga: Mobil eX Concept Kembali Muncul di Thailand, Penerus Pajero Sport ?
(Foto: GaadiWaadi.com)

Sedikit Berbeda

Meski datang ke India terbilang telat, namun Pajero Sport generasi terbaru yang diluncurkan di India beda sama yang dijual di negara lain. Dari tampang lebih terkesan agresif. Hal ini berkat kombinasi lampu depan yang lebih ramping, grille dibalut krom yang berukuran lebih besar serta bumper yang lebih kekar. Selain itu, khusus untuk pasar India hanya tersedia varian four wheel drive dan mode off road. Untuk desain secara keseluruhan sih tak jauh beda seperti yang dijual di Indonesia.

Pajero Sport terbaru ini menggendong mesin diesel MIVEC 2.4 liter. Dimana mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 178 bhp dan torsi maksimal mencapai 430 Nm. Mesin diesel ini dipadukan dengan transmisi otomatis dengan 8-percepatan.

(Foto: Mitsubishi Motors)

Untuk desain interior, SUV terlaris di Indonesia dan menjadi rival kuat dari Toyota Fortuner ini dilengkapi fitur keamanan yang mumpuni. Yaitu ada 7-airbag, kamera 360 derajat, elektronik handbrake, ABS, EBD, dan lainnya. Turut disematkan pula sistem infotainment dengan monitor layar sentuh, dual-zone climate control dan jok kursi menggunakan bahan kulit.

Be the first to comment

Leave a Reply