Inilah Desain Paten 2019 NEW Yamaha YZF R25


ktm indonesia


Inilah desain paten 2019 NEW Yamaha YZF R25 . Patent Yamaha YZF R25 atau bisa jadi juga sebagai desain patent YZF R3 terkuak di warung TMCblog. Sekilas mungkin karena masih belum final beberapa bagiannya terlihat ‘biasa’. Biasa bukan dalam arti jelek, namun lompatan desain yang tergolong kurang berani. Memang R25/ R3 ini akan mengambil model dari R series. Namun di beberapa area jika ini model yang sudah fix maka sepertinya Yamaha kurang total dalam desainnya. 

Tidak Revolusioner, upgrade desain Minimalis

Model spakbor depan ( Front Fender) atau disebut Mudguard tampil “polos” mengikuti bentuk kurva rodanya. Efek yang ditimbulkan adalah motor kelihatan cungkring di bagian depan, dengan memperlihatkan betapa kurusnya shock depan USD ( Upside Down). Walau ini efek “sudut kamera” saja sehingga shock depan terlihat kecil. Seharusnya jika spakbor di model seperti Ninja dan CBR yang lebih gemuk pasti akan beda tampilannya.

Lanjut sektor cakram depan… di patent Yamaha R25 atau patent Yamaha R3 sepertinya tidak ada upaya untuk mempercantik tampilan kaki-kakinya. Untuk Ninja dan CBR sudah menganut desain cakram bergelombang. R25 tampil apa adanya mungkin dengan sedikit lebih berani detail kecil ini harusnya diubah oleh pabrikan garputala.. Kenapa diabaikan..?

Sektor akhir yang terlihat mandek adalah bagian knalpot yang sepertinya memang dipertahankan. Begitu pula shiluet bagian belakang motor tidak berubah.

Kawasaki Ninja 250 -2018

Bagian yang berubah dari patent Yamaha R25

Sektor yang mendapat sentuhan baru adalah tentunya bagian muka.. Lampunya akan mirip dengan R series bahkan R15 mungkin lampu belakang juga. Kemudian bagian tangki lebih membulat dimana model sebelumnya lebih gemuk. Serta fairing samping ubahannya justru kurang lekukan dibanding model sebelumnya. Dan yang bisa dipastikan adalah sektor performa dimana tenaga mesin Yamaha R25 saat ini masih kalah dibanding CBR250RR dan Ninja 250.

Sumber : TMCblog

Be the first to comment

Leave a Reply