Toyota Innova dan Fortuner Terbaru Dirilis di Malaysia, Indonesia Kapan?


ktm indonesia

(Foto: Toyota Malaysia)

RiderTua Mobil – Sudah cukup lama Toyota Kijang Innova dan Fortuner menjadi model andalan Toyota Astra Motor (TAM). Namun sepertinya keduanya membutuhkan penyegaran sejak facelift yang dilakukan beberapa tahun lalu. Dengan begitu konsumen tidak bosan dengan model yang itu-itu saja. Toyota Innova dan Fortuner terbaru dirilis di Malaysia, Indonesia kapan?

Baca juga: Si Naked Keren Honda CB250R Hadir di Malaysia, Indonesia Kapan?
(Foto: Carmudi)

Toyota Innova dan Fortuner Terbaru Dirilis di Malaysia, Indonesia Kapan?

Tetapi masih belum jelas apakah TAM merilis facelift untuk Innova dan Fortuner. Walaupun demikian, ada kemungkinan besar bahwa keduanya akan segera mendapat pembaruan. Bagaimana bisa?

Toyota secara diam-diam merilis pembaruan bernama Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) di Malaysia. Sebelumnya sempat dirilis di India. Tak hanya Innova dan Fortuner saja, tetapi juga SUV pikap Hilux.

(Foto: Carmudi)

Pembaruan untuk trio ini yaitu menambah warna baru yaitu Phantom Brown. Fortuner mendapat fitur tambahan seperti VSC, brake assist, hill start assist, dan A-TRC (kontrol traksi aktif), cruise control, layar sentuh yang bisa disambungkan melalui samrtphone, dan bagasi elektrik. Sementara Innova mendapat fitur keyless entry, push start button, lampu depan LED, dan pengaturan kursi pengemudi delapan tingkatan. Fitur ini juga ada pada Fortuner. Sayang, Hilux sepertinya belum banyak mendapat fitur baru.

Jika membandingkannya dengan varian saat ini di Indonesia, memang fitur yang disebutkan tadi memang tergolong baru walau tidak merombak penampilannya. Namun entah kapan bisa diluncurkan di Indonesia. TAM masih belum membahas yang satu ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply