Lorenzo Akan Buat Kencang Honda Layaknya Ducati !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP –  Rahasia Ducati akan dibocorkan Lorenzo. Lorenzo akan buat kencang Honda layaknya Ducati. Jorge merasa bisa membantu meningkatkan kecepatan Honda seperti saat dia di Ducati. 

Banyak mendapat kritikan

Saat membela Ducati terutama tahun pertama Jorge Lorenzo begitu banyak mendapat kritikan. Pembalap Spanyol akhirnya harus meninggalkan motor yang sejatinya sudah mulai cocok dengan karakternya. Sepeda motor yang terbaik di lintasan, memang bukan kerja keras Lorenzo semata namun kerjasama dengan tim. Namun tetap saja faktor Lorenzo juga menentukan.

Meskipun Lorenzo di masa depan akan ke Honda dengan menjadi rekan setim Marc Marquez. Namun Lorenzo sudah merasa sangat nyaman dengan motornya. Pembalap Ducati Lorenzo dan Andrea Dovizioso telah memenangkan enam balapan musim ini, termasuk yang terakhir dengan tiga kali berturut-turut. Namun dengan kesuksesan seperti itu sepertinya sebuah kenyataan pahit bagi Lorenzo. Dia tidak hanya akan meninggalkan paket motor yang kompetitif tetapi juga harus berpacu melawan motor itu sendiri musim depan.

Lorenzo akan buat kencang Honda layaknya Ducati

Namun Jorge Lorenzo yakin pengetahuan yang dia peroleh akan membantu meningkatkan titik lemah Honda. Dimana pengalaman itu dia peroleh dari Ducati dan akan mentransfernya ke Honda.

“Saya tidak tahu berapa lama waktu untuk bersaing dan untuk menang dengan sepeda motor saya yang berikutnya ( Honda RC213V), tetapi itu akan tiba saatnya karena yang terpenting adalah di pikiran. Yang pasti, kini motor Ducati sangat lengkap. Saya pikir saya akan membantu mereka (Honda) untuk memperbaiki poin lemah yang mereka miliki, tetapi juga saya akan membantu tim saya berikutnya (Honda) untuk meningkatkan sepeda motor di masa depan.” kata Jorge Lorenzo. Dikutip dari crash.net (18/09/18)

Jika Lorenzo benar-benar berikan ilmu Ducatinya ke Honda alamat Honda semakin kencang dan sulit untuk dikalahkan lawan-lawannya.

Be the first to comment

Leave a Reply