BMW Motorrad Resmi Rilis R1250GS Terbaru


ktm indonesia

RiderTua Motor – BMW Motorrad baru saja meluncurkan BMW R1250GS. Moge bergenre adventure BMW terbaru ini diluncurkan di Faro Portugal. BMW Motorrad resmi rilis R1250GS terbaru.

Baca juga: Motor BMW Edisi Terbatas Ini Hanya Dijual 1 Biji di Indonesia, Harganya Rp 2,1 Miliar Bro !!

BMW R1250GS

Melihat namanya saja sudah sangar, 1250 cc Mas Bro !Yup, BMW R1250GS ini dibekali mesin 2-silinder Boxer terbaru dengan kapasitas 1.254cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 136 hp dan torsi maksimal mencapai 143 Nm Canggihnya, mesin ini juga dibekali dengan teknologi ‘shiftcam’.

Berkat teknologi shiftcam inilah, mesin BMW ini bisa mempunyai 2 karakter berbeda. Doi bisa mempunyai performa yang agresif (untuk kebut-kebutan) namun juga bisa berperforma lembut (hanya untuk sekedar jalan-jalan santai). Untuk tampilan tak ada yang berubah dari BMW R1250GS ini. Masih menggunakan lampu LED headlight dan windshield.

Ada dua pilihan varian pada BMW R1250GS terbaru ini. Yaitu BMW R1250GS Exclusive yang dibalur semua dengan warna hitam, baik pada bodi, sasis hingga pelek palang. Kemudian ada BMW R1250GS HP, dimana varian ini warnanya lebih attractive. Warna khas BMW yaitu putih, merah dan biru menempel pada motor model ini. Peleknya menggunakan pelek jari-jari (spoke wheel) berwarna emas. Model ini juga dilengkapi beberapa part after-market seperti sport suspension dan jok.

(Foto: Liputan6.com)

Berbagai fitur keren disematkan pada moge ini dual-purpose ini, sebut saja ada instrumen panel TFT full-colour, suspensi depan telelever dan berpenggerak gardan atau shaft.

Moge BMW ini juga dilengkapi dengan beberapa aksesories khas motor dual-porpose seperti engine-guard, hand-guard, skid plate, top and side box dan aksesories lainnya.

 

2 Comments

Leave a Reply