Tampilan Mitsubishi Galant Ini Kece Abiz


ktm indonesia

(Foto: dapurpacu.id)

RiderTua Mobil – Mitsubishi Galant, lama tak terdengar kabar darinya. Keberadaannya seakan tertutupi dengan kehadiran SUV-SUV baru Mitsubishi. Mitsubishi saat ini memang tengah menfokuskan diri di kelas SUV atau Crossover. Apakah segmen sedan sudah tidak menarik lagi? Ada sebuah gambar yang memperlihatkan tampilan baru sedan Mitsubishi Galant. Tampilan Mitsubishi Galant ini kece abiz.

Baca Juga: Sejarah Mobil Listrik Mitsubishi Dari MiEV Sampai Outlander PHEV
(Foto: Motor1.com)

Hasil Rendering

Adalah Enoch Gabriel Gonzales yang mencoba mengutak-utik desain dari Mitsubishi Galant. Dan hasilnya, sebuah karya desain yang cakep berhasil dibuatnya. Tampilannya sangat elegan dan terkesan sebagai mobil sedan modern. Desain ‘Dinamic Shield’ yang kini menjadi ciri khas Mitsubishi turut disematkan pada sedan ini. Tampilan depan mobil ini mirip kayak saudaranya yang lain seperti Xpander, Eclipse Cross atau Pajero Sport.

(Foto: SindoNews)

Desain baru pada grille ditambah lampu utama yang menggunakan LED menambah kesan mewah mobil ini. Lampu belakang mengalami perubahan dan kini menjadi lebih lebar dengan lebih mengarah ke bodi samping. Galant ini mempunyai 2 knalpot sebagai saluran pembuangan.

Mitsubishi Eclipse Cross dan Xpander
Mitsubishi Eclipse Cross dan Xpander

Untuk diketahui, sedan yang populer di era tahun 1990-an ini dibekali mesin 6A13 2.5L 6-silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang besar yaitu 167 hp pada 5.750 rpm dan torsi puncak 230 Nm pada 4.500 rpm. Performa juos mobil ini seimbang dengan konsumsi BBM yang sangat boros. Meski begitu, berkat penampilannya yang sporty dan mewah doi diidolakan kawula muda zaman itu.

Be the first to comment

Leave a Reply