Ducati Ingin Lanjut Kontrak Tapi Stoner Terlanjur Ngambek ?


ktm indonesia

Stoner dan Bradl Tes MotoGP di Sepang
RiderTua MotoGP –  Drama Casey Stoner-Ducati masih terus berlanjut. Dalam beberapa pekan terakhir, mantan juara dunia MotoGP asal Australia itu telah menegaskan bahwa dia tidak ingin memperbarui kontraknya dengan Ducati yang berakhir pada tahun 2018 ini. Seperti kita ketahui sudah tiga tahun lamanya Stoner menjabat sebagai tes rider untuk Desmosedici. Kini kemitraan itu akan segera berakhir. Walau Ducati ingin lanjut kontrak tapi Stoner terlanjur ngambek sepertinya.

Tahun ini Stoner hanya turun satu kali saja di lintasan, yaitu pada akhir Januari di Malaysia. Hal ini dikarenakan dia mengalami cedera dan harus menjalani operasi bahu akibat cedera beberapa waktu sebelumnya.
Setelah berbulan-bulan jalani perawatan dan proses penyembuhan Stoner kembali latihan dengan motocross. Itu artinya kondisi tubuhnya sudah pulih. Alih alih kembali aktif dengan tim Ducati seperti dilansir La Gazzetta dello Sport (05/09/18) dia mengaku bahwa dia merasa seperti “pembalap poster” dan masukannya ke tim merah tidak dipertimbangkan oleh markas Borgo Panigale ( Ducati).

Ducati Ingin Lanjut Kontrak Tapi Stoner Terlanjur Ngambek ?

Namun Andrea Dovizioso menganggap data yang dikumpulkan oleh Casey Stoner sangat berguna selama tiga tahun ini dan sekarang Bos Ducati Paolo Ciabatti juga menyatakan hal senada dan tidak setuju dengan anggapan Stoner bahwa dia tidak diperhatikan. Setelah ungkapan Stoner yang keras di media, direktur olahraga Ducati Corse berbicara kepada motogp.com dan mencoba dan mengklarifikasi situasi,

“Kontribusinya (Stoner) terhadap pengembangan sepeda motor Ducati sangat penting. Sekarang kami memiliki sepeda motor yang sangat kompetitif. Kami harus berterima kasih atas pekerjaan teknisi kami dan instruksi dari Casey dan Michele Pirro “.

Paolo Ciabatti juga mengakui bahwa dalam beberapa minggu mendatang akan ada pertemuan dengan dua kali juara dunia Casey Stoner untuk membicarakan masa depannya. Namun tampaknya tidak akan ada lagi ruang untuk bernegosiasi. Stoner terlanjur ngambek ?

Be the first to comment

Leave a Reply