Toyota Keluarkan Yaris Edisi Spesial, Yaris GR Sport


ktm indonesia

(Foto: Motor1.com)

RiderTua Mobil – Pada gelaran pameran Paris Motor Show 2018, City car besutan Toyota yaitu Yaris tampak memukau dan tampil lebih istimewa dari biasa. Itulah Toyota Yaris GR Sport. Mobil ini merupakan edisi spesial persembahan khusus Toyota bagi konsumennya. Toyota keluarkan Yaris edisi spesial, Yaris GR Sport.

Baca juga: New Yaris 2018 Tampil Lebih Segar Dengan Fitur Yang Keren Harga Kompetitif
(Foto: Motor1.com)

Toyota Yaris GR Sport

Dari nama sudah terlihat jika tampilan Yaris edisi spesial ini tidak seperti Yaris biasa. Nuansa sporty sangat mendominasi tampilannya. Warna putih juga dipilih untuk mendominasi bodi dari yaris ini. Bodi dibalur dengan warna putih, sementara pada grille, spion, spoiler belakang, rumah fog-lamp, shark fin antenna dan pelek roda diberi aksen warna hitam. Sebuah perpaduan warna yang kontras namun serasi.

Pada interior, setir kemudi Yaris spesial ini keren habis. Toyota mengambil setir kemudi milik Toyota GT86 Coupe sehingga lingkar kemudi Yaris ini berukuran lebih kecil dari Yaris versi standar.

Perpaduan warna putih hitam tak hanya di bagian eksterior saja, namun pada kabin interior juga mengambil tema warna yang sama yaitu hitam putih. Bedanya, kalau untuk eksterior warna putih lebih mendominasi sementara pada interior kebalikannya warna hitam yang lebih mendominasi. Yaris GR Sport ini dibekali jok balap keluaran GR yang dibalut warna hitam beraksen jahitan benang putih.

Area kaki menggunakan pelek alumunium berukuran 17 inci yang dibalur warna hitam. Pelek ini dibalut ban Bridgestone Potenza RE50s.

(Foto: Autocar)

Untuk urusan dapur pacu, Yaris GR Sport ini dibekali mesin 1.500cc hybrid yang dipadukan dengan transmisi otomatis. Dimana mesin ini sanggup memuntahkan tenaga hingga 99 hp. Sasis Yaris spesial ini menggunakan damper sachs Performance sehingga menjadi lebih stabil. Yaris ini juga tampil lebih ceper sekitar 11mm dari Yaris standar. Karena suspensi mobil ini telah disetel khusus agar mobil bisa melaju kencang seperti layaknya mobil balap.

 

Be the first to comment

Leave a Reply