New Yaris 2018 Tampil Lebih Segar Dengan Fitur Yang Keren Harga Kompetitif



new yaris 2018 indonesia
(Foto: matichon.co.th) new yaris 2018 indonesia

PT. Toyota Astra Motor resmi meluncurkan New Yaris 2018 kemarin tepatnya Selasa 20 Februari 2018. New Yaris 2018 tampil lebih segar dengan fitur yang keren harga kompetitif pasti membuat anda tergiur untuk meminangnya.

Baca juga: Toyota Yaris Facelift 2018 Akhirnya Launching Juga, Yuk Kita Kulik !

Fiturnya Keren

New Yaris 2018 ini dibekali dengan 2 mode berkendara yaitu Eco dan Sport. Sensasi mengemudi bak pembalap akan dirasakan khusus pada tipe tertinggi New Yaris yaitu TRD CVT. Karena didukung adanya ‘paddle shift’ yang terletak di belakang setir sehingga hal ini membuat pengemudi bisa merasakan pergantian transmisi bak seorang pembalap.

Dibekali fitur canggih kekinian seperti Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Seatbelt Warning (untuk pengemudi dan penumpang depan), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, ABS (anti-lock brake system), Electric Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), 7 SRS airbag dan Emergency Brake Signal (untuk tipe TRD).

Pilihan Tipe dan Harga

  • E M/T Rp 235,4 juta
  • E CVT Rp 247,2 juta
  • G M/T Rp 243,7 juta
  • G CVT Rp 254,7 juta
  • TRD Sportivo M/T Rp 264,1 juta
  • TRD Sportivo CVT Rp 275,9 juta

Tanggapan Toyota

Henry Tanoto selaku Vice Presdir PT. TAM mengatakan

“Ada dua hal dalam hal ini, pertama ‘kaizen’ yaitu bagaimana kami bisa terus melakukan improvisasi di dalam masalah ‘cost’ kami. Kemudian yang kedua adalah keinginan memberikan value yang lebih terhadap produk ke konsumen. Berdasarkan kedua hal itu, kemudian kami ingin memberikan ‘added value’ lebih. Jadi walaupun fiturnya banyak dan sesuai dengan kebutuhan segmen ini yang lebih sporty dan fun to drive, tapi kami ingin harganya tidak naik banyak”



1 Comment

Leave a Reply