Lin Jarvis dan Veto Marquez : ‘Saya Tidak Pernah Berbicara dengan Marc’


ktm indonesia


RiderTua MotoGP –  Lin Jarvis dan Veto Marquez dimana beberapa waktu lalu diberitakan bos balap Yamaha Jarvis lakukan hal itu. Bahkan Marc sendiri mengatakan beberapa hari yang lalu di Silverstone bahwa Lin Jarvis sendiri yang mengkonfirmasi veto itu.

Rossi Ingin Morbidelli ke Yamaha dan Marquez Tarik Adiknya ke MotoGP

Dilansir SKY Sport channel dan todocircuito (30/08/18), pendapat Marc tentang adiknya (Alex) yang di “veto” oleh pemimpin Yamaha Lin Jarvis,

“Alex di Yamaha?” Lin Jarvis mengatakan kepada saya bahwa tidak ada kemungkinan melihat Marquez di Yamaha. Hal itu dikatakan pada tahun 2016. Kami menghormati Anda dan memahami Anda. Ketika Anda tiba di MotoGP Anda harus siap, dan saudara saya belum melakukan apa yang harus dia lakukan di Moto2. Anda tidak perlu terburu-buru. Jika Anda memenangkan sepuluh balapan di Moto2, pintu-pintu terbuka. Ini seperti itu, Anda harus berbicara di sirkuit dan tidak di luar itu ” kata Marc Marquez saat wawancara dengan saluran Olahraga SKY.

Lin Jarvis dan Veto Marquez

Pernyataan-pernyataan oleh Marc itu akhirnya sampai juga ke telinga Lin Jarvis, bos Yamaha Racing di MotoGP, yang membantah percakapan dengan pembalap Honda tentang hal ini,

“Saya tidak pernah berbicara dengan Marc, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena saya tidak melakukan. Saya pikir itu jelas bahwa ada pengendara lain yang dapat kami pilih untuk proyek ini. Menurut saya Marc sendiri mengakui bahwa mungkin saudaranya segera melompat ke MotoGP, (namun) dia tidak begitu kuat untuk menjadi pilihan pertama kami ( di Yamaha), ” Kata Jarvis.

Aneh Dua Saudara di dua Pabrikan yang berseteru

Selain itu, di garasi Yamaha-Iwata mereka sadar bahwa akan aneh jika memiliki dua saudara yang bersaing di dua pabrikan yang bersaing di MotoGP, (Yamaha dan Honda).. Jadi siapa yang benar dan siapa yang berbohong ?

1 Comment

Leave a Reply