KTM Buka Dealer Baru di Kota Solo



RiderTua Motor – Solo atau Surakarta, sebuah kota eksotik di Jawa Tengah. Jumlah penduduknya mencapai 514.171 jiwa dengan luas wilayah 44 km2 maka tingkat kepadatan penduduknya mencapai 13.636 per km2. Kota sarat akan budaya dan keragaman kulinernya ini menarik bagi siapa saja untuk singgah di kota ini. Begitu juga dari segi bisnis. KTM buka Dealer baru di Kota Solo.

Baca juga: Hasil Penjualan KTM di GIIAS 2018 Duke 200 Terlaris

Dealer KTM 3 S

Tahun 2018 ini diprediksi pertumbuhan ekonomi wilayah di Kota Solo cenderung lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Itulah yang mendasari KTM untuk membuka dealernya di Kota asal Presiden Jokowi ini. Kota Solo juga terkenal dengan kota lifestyle atau gaya hidup urban yang modern dan dinamis, dasar-dasar inilah yang membuat KTM lebih optimis menambah jaringan dikota ini.

PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor untuk brand motor KTM asal Austria kembali meresmikan dealer baru kota Solo. Berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta (Solo)-Jawa tengah, kini berdiri dealer KTM nan megah. Dealer ini juga sekaligus menjadi dealer ke-20 di wilayah Jawa yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Pertumbuhan industri otomotif khususnya kendaraan roda dua di Indonesia sangat positif. Tak hanya pada segmen motor skutik atau bebek namun juga motor sport premium. Bertarung di pasar otomotif Indonesia, KTM membawa 3 kelebihan yaitu desain motor khas Eropa sekaligus menyandang brand kenamaan asal Eropa, yang dipadu dengan harga yang kompetitif. Jadi tak heran jika KTM dengan percaya diri semakin melebarkan sayapnya di Indonesia.

Motor Sport Premium KTM

Mengambil DNA racing , design KTM tampil futuristik dan sporty. Dibekali fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) serta ban Metzler (Group Pirelli). Bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila otomotif.

Program Promo SPECIAL DEAL KTM

KTM Indonesia dan Dealer KTM Solo secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo SPECIAL DEAL. Yaitu mendapat helm eksklusive setiap pembelian saat opening KTM Solo berlangsung. Dan diadakan test ride event roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya. Adapun varian yang disiapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM SOLO sbb. :
– KTM Duke 200
– New KTM RC200
– KTM Duke 250
– New KTM Duke 250
– New KTM RC 250
– KTM Duke 390
– KTM RC 390

Alamat KTM Solo
Jl. Gatot Subroto No. 71
Kemlayan Serengan
Kota Surakarta (Solo)
Jawa tengah
Telp. : 0271-637665

1 Comment

Leave a Reply