Valentino Rossi Rela Gelar Dunia Ke 10 Diberikan Adiknya ?

Saudara tiri laki-laki Valentino Rossi itu faktanya di tiga balapan terakhir menjadi sorotan publik di kelas Moto2


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Valentino Rossi rela gelar dunia ke 10 diberikan adiknya ?. Tahun ini sepertinya Luca Marini pantas menyandang nama adik seorang juara dunia 9 kali Valentino Rossi. Memang berbeda dengan Marquez yang merupakan saudara kandung Luca adalah saudara tiri sehingga bisa dimaklumi. Karena bakat seorang Rossi berasal dari ayahnya yang juga seorang pembalap Graziano Rossi. 

Saudara tiri laki-laki Valentino Rossi itu faktanya di tiga balapan terakhir menjadi sorotan publik di kelas Moto2. Dimana dia membawa pulang 3 podium dalam 3 balapan terakhir. Sayangnya jika bicara gelar dunia masih menjadi pertanyaan tahun ini. Tapi musim depan dengan kepergian Bagnaia ke Ducati bisa jadi motivasi Luca Marini akan berubah. Pastinya Valentino Rossi juga memperhatikan performa dari saudara tirinya itu. Dimana pada akhirnya mampu berbicara di kategori Moto2. Karena hingga seri Jerman tahun ini, Luca Marini masih belum mampu raih podium dan hasil terbaiknya adalah posisi ke-4 di GP Brno 2017.

Trek Favorit keluarga Rossi

Namun sekarang semua sepertinya sudah berubah drastis dan pole position di Brno, menjadikan indikasi bahwa trek itu sangat disukainya. Bahkan tidak hanya dia saja Valentino Rossi juga menunjukkan hal sama. Trek yang sangat istimewa untuk keluarga Rossi. Sejak tahun 1996 Valentino Rossi meraih kemenangan pertamanya di Kejuaraan Dunia.

Valentino Rossi Rela Gelar Dunia Ke 10 Diberikan Adiknya ?

Saat konferensi press di Silverstone Rossi berbicara tentang adiknya

“Luca membuat saya terkesan di balapan terakhir. Untuk berbicara tentang gelar dunia mungkin agak ‘terlalu dini, tapi mengapa tidak. Sekarang tergantung pada seberapa banyak dia berhasil berkonsentrasi dan untuk melakukan lebih baik dari itu, tetapi dia telah membuat tiga balapan hebat “.

Saat ditanya Valentino Rossi apakah dia akan bersedia untuk menukar gelar ke-10 di kejuaraan dunia untuk saudara lelakinya Luca dia menjawab, “Tidak, terima kasih, dia layak mendapatkannya”.

1 Comment

Leave a Reply