Jaguar E-Type Siap Diproduksi, Kapan Dijual?


ktm indonesia

(Foto: Youtube)

RiderTua Mobil – Biasanya mobil listrik selalu identik dengan desain futuristik modern nan canggih. Tetapi tidak untuk salah satu mobil dari Jaguar ini. Salah satu mobil listriknya yaitu Jaguar E-Type memiliki desain bak mobil klasik. Jaguar E-Type siap diproduksi, kapan dijual ?

Baca juga: Ediyan.. Nyata, Jaguar E-Pace Lakukan “Barrel Roll” Bagaimana Melakukannya ? Ini Rahasianya !
(Foto: Daily Express)

Dijual Terbatas?

Jaguar E-Type pertama kali dikenalkan kepada publik akhir tahun lalu. Kendati modelnya klasik, ternyata banyak juga konsumen yang menginginkan mobil ini. Mobil listrik tetapi memiliki desain klasik khas mobil zaman dulu, gimana enggak kece tuh, merek Jaguar lagi, sedap !

Kini Jaguar sudah memastikan bahwa mereka akan memproduksinya. Hal ini disampaikan setelah mengikuti ajang Pebble Beach di Monterey, California. Saat itu Jaguar memajang E-Type kepada semua pengunjung yang hadir dalam acara tahunan tersebut.

Jaguar melihat banyaknya respon positif dari masyarakat tentang E-Type. Maka itulah mengapa Jaguar akan segera memproduksinya. Tetapi entah kapan tepatnya karena mereka masih merahasiakan. Walaupun begitu, para pecinta mobil klasik made in Jaguar tentu harus siapkan dana terlebih dahulu (nabung dulu karena harganya pasti mahal) agar bisa membawanya pulang.

Mobil bergaya klasik ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 40 kW dan sanggup melaju hingga 170 mil atau 270 km. Selain E-Type, Jaguar juga punya jagoan lain seperti Jaguar I-Pace. Sebuah mobil yang sukses bikin ngiler penggemar otomotif dunia.

(Foto: Autoblog)

Be the first to comment

Leave a Reply