Bugatti Chiron Divo Hypercar Rp 84 Miliar, Jago Nikung !!!


ktm indonesia

(Foto: The National)

RiderTua Mobil – Siapa yang tak kenal hypercar super duper keren buatan pabrikan asal Perancis ini. Bugatti Chiron, itu mah tipe standartnya. Kali ini versi spesialnya yaitu Bugatti Chiron Divo. Mobil ini memang dipersembahkan khusus untuk menghormati Albert Divo pembalap legendaris mereka. Bugatti Chiron Divo Hypercar Rp 84 Miliar, jago nikung nih !

Baca juga: Bugatti Chiron Bisa Punya Setir Kanan, Asal…
(Foto: carsscoops)

Bugatti Chiron Divo Hypercar Rp 84 Miliar

Bugatti Chiron Divo ini resmi diluncurkan di Pebble Beach California. Banderol yang ditawarkan emang gila yaitu mencapai US$ 5,8 juta atau Rp 84 miliar. Dan hanya dijual sebanyak 40 biji saja. Meski terbilang mahal banget namun anda dipastikan tidak akan kuciwa membeli si kece ini. Berbagai fitur canggih dan performa juos ditawarkan hypercar ini.

Kenapa doi dibilang jago nikung ?(Bukan nikung pacar temen loh ya ?) Top speed Chiron Divo ini emang sama dengan yang versi standartnya yaitu di angka 380 km/jam. Namun doi mampu melahap tikungan lebih baik dari versi standartnya. Yaitu lebih cepat 8 detik per lap saat diuji di Nardo Circuit.

‘Mobil super mahal’ begitu kali ye julukan si keren ini. Namun jangan salah, 40 unit Bugatti Chiron Divo ini langsung sold out sesaat setelah diluncurkan. Eh, ada sarat yang unik untuk bisa membeli Chiron Divo ini. Saratnya, anda harus memiliki Bugatti Chiron versi standartnya terlebih dulu. Weladalah !

(Foto: Youtube) bugatti divo vs chiron sport

Be the first to comment

Leave a Reply