MotoGP Inggris Batal Berikut Komentar Rider MotoGP


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Setelah empat setengah jam menunggu dan beberapa pertemuan antara IRTA, Dorna, dan tim MotoGP, akhirnya diputuskan bahwa Grand Prix Inggris harus dibatalkan. Karena masalah keamanan dan kondisi trek, Grand Prix Inggris GoPro dibatalkan. Meskipun beberapa pembalap MotoGP dan Team kecewa karena tidak dapat membalap ada konsensus mengenai keputusan bahwa keselamatan harus diutamakan. MotoGP Inggris batal berikut komentar rider MotoGP ..

Valentino Rossi

“Sayang sekali kami tidak bisa melakukan balapan hari ini. Saya setuju dengan keputusan akhir, balapan hari ini akan sangat berbahaya. Yang pasti, saya sedih untuk para penggemar, yang datang untuk mengunjungi trek atau menunggu balapan di negaranya. ” yamahamotogp.com ( 26/08/18)

Maverick Vinales

“Kami tidak bisa balapan hari ini karena kondisi trek. Genangan air itu berbahaya untuk turun balapan. Sayang sekali tidak hanya bagi kami tetapi juga untuk para penggemar. Tetapi membatalkan balapan adalah satu-satunya pilihan yang aman. .”

Marc Marquez

“Ini adalah hari yang panjang, tidak biasa, dan melelahkan yang kami harap tidak akan terjadi lagi. Keselamatan adalah pertimbangan utama semua orang. Salah satu dari kami pengendara sudah di rumah sakit ( Tito Rabat). Semua fans di tribun dengan sabar menunggu, akan sangat bagus untuk menghargai mereka, tetapi pada akhirnya, terkadang kita harus tetap tenang dan berpikir. ” repsolhonda ( 26/08/18)

Dani Pedrosa

“Saya pikir sudah jelas bahwa dengan cuaca ini, trek tidak dalam kondisi yang layak untuk balapan hari ini. Tentu saja kami mohon maaf kepada penggemar yang datang untuk melihat kami dan menunggu kami sepanjang hari. ”

Cal Crutchlow

“Saya sangat sedih tidak bisa balapan di Grand Prix di rumah saya, berkaitan dengan situasi cuaca. Sangat menyedihkan bagi para penggemar dan saya benar-benar minta maaf karena mereka telah keluar dengan kekuatan untuk mendukung saya dan semua pembalap MotoGP. ” LCR ( 26/08/18)

Jorge Lorenzo

“Ramalan cuaca kemarin ternyata benar dan hujan sepanjang hari ini. Aspal tidak mengalirkan air dengan baik. Ketika sudah malam, para pengendara bertemu dengan Race Direction dan kami memutuskan untuk membatalkan balapan karena lintasan tidak menawarkan kondisi yang tepat untuk balapan dengan aman. ” Ducati Corse (26/08/18)

Andrea Dovizioso

“Sungguh sayang tidak dapat melakukan balapan karena kami sangat kompetitif, terutama di tempat kering. Kita akan membicarakannya di Komisi Keamanan pada perlombaan berikutnya, karena munculnya benjolan kembali lintasan dan kemudian menemukan bahwa gundukan itu lebih banyak daripada sebelumnya, bersama dengan masalah drainase, tidak cukup baik untuk selenggarakan kejuaraan. ”

Sepertinya beberapa pembalap merasa tidak enak dengan para penggemarnya. Namun keselamatan lebih penting.

Be the first to comment

Leave a Reply