Motor Kustom Pesanan Presiden Jokowi Dikerjakan Hanya 5 Hari, Ngebut Gan !


ktm indonesia

(Foto: kumparan.com)

RiderTua Motor – Presiden Jokowi kayaknya menikmati banget jadi seorang biker. Dan selera Pak Jokowi dalam memilih tunggangan terbilang unik. Bukan motor modern canggih yang kekinian namun beliau lebih suka model jadul alias retro klasik. Motor kustom pesanan Presiden Jokowi dikerjakan hanya 5 hari.

Baca juga: Daftar Mobil dan Motor Milik Jokowi Serta Prabowo
(Foto: Liputan6.com)

Motor Retro Bergaya Tracker

Setelah sebelumnya Pak Jokowi mempunyai motor Royal Enfield yang disulap menjadi motor chopper, kayaknya Bapak satu ini ketagihan punya motor bermodel klasik. Kali ini beliau telah memesan motor retro dengan model tracker. Bengkel kustom Katros Garage berhasil mendapat kepercayaan orang nomor satu di negeri ini untuk menggarapnya. Namun untuk memesan motor ini Pak Jokowi tidak bertemu langsung dengan pihak Katros garage. Semua detail bentuk dan model motor yang diinginkan Pak Jokowi dikomunikasikan melalui staf presiden.

Motor Kustom Pesanan Presiden Jokowi Dikerjakan Hanya 5 Hari

Waktu penggarapan hanya memakan waktu 5 hari saja. WOW memang. Padahal biasanya untuk menyulap menjadi sebuah motor tracker membutuhkan waktu sekitar 2 bulan. Yup, pihak Katros Garage memang mengebut pengerjaaan motor pesanan spesial ini. Kerja lembur pokoknya.

(Foto: Oto Detik)

Maklum saja, karena pihak Staf Presiden meminta motor itu harus jadi maksimal 7 hari atau seminggu karena motor baru Presiden Jokowi ini akan dipakai riding di salah satu agenda Presiden Jokowi.
Motor tracker pesanan Pak Jokowi ini mengambil basis dari Kawasaki W175. Motor berkelir hijau itu tampil semakin gagah berkat penggunaan ban berukuran lumayan gede. ShockBreaker berkelir emas menambah kece motor hasil kustominasi ini.

2 Comments

Leave a Reply