Alberto Tebaldi, Masalah Yamaha Memang Pada Mesin

Alberto Tebaldi, manajer VR46, dan tangan kanan Rossi memberikan pernyataan menarik seputar masalah yang menimpa Yamaha musim ini, Masalah Yamaha di mesin namun harus menungggu tahun depan untuk mengubahnya


ktm indonesia

Semakin Di Depan Kok Hilang di Yamaha MotoGP
RiderTua MotoGP –  Alberto Tebaldi, masalah Yamaha memang pada mesin. MotoGP Silverstone sepertinya memberikan semangat baru bagi Valentino Rossi ditengah masalah yang menimpa Yamaha. Sirkuit Inggris ini memberikan kepuasan yang luar biasa bagi Valentino Rossi dan Yamaha. Sebuah trek dengan tikungan cepat yang dapat diimbang oleh kelincahan YZR-M1. Walau dengan kondisi saat ini dengan memanfaatkan sirkuit yang lebih ramah dengan Yamaha dan pembaruan kecil elektronik yang diuji dalam tes terakhir Misano, bukan tidak mungkin akan mampu memberikan sedikit perlawanan. 

Masalah Yamaha Memang Pada Mesin

Alberto Tebaldi, manajer VR46, dan tangan kanan Rossi memberikan pernyataan menarik seputar masalah yang menimpa Yamaha musim ini,

“Saya percaya bahwa sesuatu (masalah) dapat diselesaikan tahun ini. Tetapi mengingat aturan yang kita miliki (mesin dibekukan dan kita tidak dapat campur tangan pada bagian mekanis, mesin ), kita harus menunggu tahun depan untuk mengambil langkah tertentu. Tetapi kami memiliki keyakinan penuh pada potensi Yamaha, dalam arti bahwa secara historis ketika Yamaha ingin membuat sepeda yang hebat. kita akan melihat itu pada tahun 2004 dan 2005 yang membuat sepeda motor yang sangat fantastis. Atau pada 2007 ketika Yamaha dalam masalah, namun kembali mampu pada tahun 2008 dan 2009 dengan sepeda motor yang fantastis. “. Alberto Tebaldi, kolaborator the Doctor, via corsedimoto (23/08/18)..

Yamaha disebut-sebut tengah berupaya secara teknis untuk mendapatkan kembali level yang setara dengan Honda dan Ducati. Insinyur Elektronik Michele Gadda diturunkan di Misano. Namun dengan status meminjaman dari tim Superbike Yamaha. Tidak itu saja beberapa insinyur Jepang juga dikerahkan. Menurut Alberto Tebaldi semuanya ditentukan oleh level yang ditetapkan para kompetitor. Ducati dan Honda telah banyak berkembang dari tahun lalu, telah melakukan pekerjaan yang mengesankan, telah membuat referensi baru untuk semua orang.

Be the first to comment

Leave a Reply