Emosi di Jalan, Pengemudi ini Pukul Anak Dibawah Umur


ktm indonesia

(Foto: Kompas-Otomotif.com)

RiderTua Mobil – Baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan postingan dari pemilik akun Instagram @ap-reza yang memperlihatkan (diduga) seorang oknum TNI yang memukul anak laki-laki berumur 14 tahun. Padahal masalahnya sepele, yaitu rem mendadak. Lalu kenapa bisa terjadi? Emosi di jalan, pengemudi ini pukul anak dibawah umur.

Baca juga: Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas Reaksi Pengemudi Mobil Mewah Ini Bikin Geram

Arogansi Harus Dihilangkan

Menurut Reza Prasetyo yang merupakan pemilik dari video yang di-upload tersebut, saat itu di gerbang Jalur Tol Jagorawi sedang agak padat. Tiba-tiba saja mobil yang didepannya berhenti mendadak, otomatis secara reflek diapun mengerem. Ternyata pengendara yang mengendarai mobil berjenis SUV Chevrolet Captiva yang tepat berada di belakangnya merasa jengkel dengan tindakan Reza tersebut.

Setelah melewati gerbang tol, pengendara Captiva tersebut menghadang mobil dan memaksa Reza untuk turun. Ketika terjadi adu mulut, sang adik Reza yang bernama Rayhan (masih kelas 2 SMP) berusaha melerai. Namun si pengendara tersebut dengan kasarnya malah memukul Rayhan. Mengetahui tindakannya direkam, si pelaku malah mengacungkan jempolnya ke kamera tanpa perasaan. Akibat pemukulan itu hidung Rayhan berdarah dan tulangnya bergeser. Kemudian pengendara Captiva tersebut pergi begitu saja ketika sudah dikerumuni banyak orang.

Untuk diketahui, pada plat nomor Captiva tersebut terdapat stiker bertuliskan Mabes TNI. Ia sangat meyayangkan kejadian yang menimpanya, bahkan sampai membuat adiknya terluka. Ia sudah membawa bukti berupa foto plat nomor beserta video yang direkamnya ke polisi untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

Entah bagaimana orang yang sedang atau menggunakan atribut militer berbuat arogan di jalan. Seperti seolah-olah merasa lebih unggul dari lainnya, maka timbul sikap tersebut. Sebenarnya tindakan yang dilakukannya tersebut pasti suatu saat akan merugikan dirinya sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply