Triumph New Tiger 800 XCX Resmi Dijual Hampir Setengah Miliar Ayo Beli !

New Tiger 800 XCX ini dibekali mesin berkapasitas 800cc dengan 3 silinder, dimana mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 95 PS


ktm indonesia

(Foto: GridOto.com)

RiderTua Motor – Rabu 15 Agustus 2018, PT. Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor resmi Triumph Motorcycle Indonesia resmi meluncurkan New Tiger 800 XCX di Jakarta. Moge bergenre adventure ini mengalami penyegaran dari model sebelumnya dengan sejumlah inovasi terbaru. Triumph New Tiger 800 XCX resmi dijual hampir setengah miliar ayo beli !

Baca juga: TRIUMPH Luncurkan BONNEVILLES Edisi Khusus, Tes Ride Dapat Hadiah Motor Klasik ..Asyikk !!

 Triumph New Tiger 800 XCX Resmi Dijual

New Tiger 800 XCX ini dibekali mesin berkapasitas 800cc dengan 3 silinder, dimana mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 95 PS. Motor ini mengusung konsep dual-porpose dan tersedia 5 pilihan mode berkendara yaitu Road, Rain, Off-Road, Sport dan yang teranyar yaitu mode Off-Road Pro.

Yang bikin ngiler lagi adalah raungan suara knalpotnya. Diklaim lebih nyaring berkat alur gas buang baru yang dibikin lebih ringan. Sistem transmisi juga mengalami pembaharuan yaitu menjadi lebih pendek sehingga menghasilkan traksi yang lebih OK.

Moge Adventure

New Tiger 800 XCX ini tersedia dengan 4 pilihan warna yaitu putih, biru, hitam dan hijau doff. Motor asal negaranya Pak Lik Pangeran William ini dibanderol hanya Rp 475 juta (belum pajak alias off the road Jakarta).

Di Indonesia, doi akan bersaing melawan ketampanan dari Kawasaki Versys, BMW F 850 GS dan Honda Africa Twin. Pilih mana hayo ?

(Foto: maxabout)

4 Comments

Leave a Reply