KTM Sudah Siapkan Motor RC16 Buat Zarco dan Gaet Dani Pedrosa ?

Berita menarik lainnya adalah sebagai akibat dari cedera yang dialami Kallio dan Espargaro, KTM putuskan sewa dua tes rider untuk musim balap 2019, yaitu Bradley Smith, Dani Pedrosa dan Jonas Folger yang masih dalam tahap negosiasi.


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – KTM sudah siapkan motor RC16 buat Zarco dan gaet Dani Pedrosa. Meskipun masalah cedera ganda dialami pembalap utama tim KTM MotoGP. Namun prototipe 2019 sebagian besar desain telah dibuat kata bos KTM Beirer. Tentunya menghadapi persainagn tahun depan tidak akan mudah melihat tim papan atas bersaing ketat dengan teknologinya. Namun wajar bagi KTM sebagai pemain baru namun dengan semangat jempolan akan berusaha merangsek kedepan dengan pembalap baru andalan mereka, juara dunia dua kali Moto2 Johann Zarco. 

Johann Zarco KTM

“Kami tidak memiliki bukti hasil balapan untuk motor itu, tapi apa yang kami pikir bagus, apa yang Mika ( kalio) suka, kami punya motornya. Jadi motornya sudah siap. Tapi kami tidak akan memastikannya tiga kali dengan tiga balapan bagus. Cukup banyak keputusan yang jelas tentang bagaimana motor akan terlihat pada bulan November. Jika Anda tidak melakukannya sekarang, Anda tidak akan memiliki bagian (yang siap) pada bulan November. Jadi ada risiko tertentu dan kami benar-benar ingin memeriksa dua atau tiga kali tetapi itu tidak mungkin sekarang. Jadi tidak ada keamanan pada itu, tetapi itu tidak akan membuat kita mundur sejauh bagaimana motor akan terlihat. ” kata KTM motorsport director Pit Beirer, via crash net (15/08/18)..

KTM Sudah Siapkan Motor RC16 Buat Zarco

Johann Zarco sejauh ini mampu sabet lima podium dan empat posisi pole sejak di Tech3 Yamaha dan KTM yakin bahwa mereka percaya dia akan membantu membawa proyek KTM MotoGP ke level berikutnya. Tes November di Valencia selain menandai awal resmi persiapan untuk 2019, tetapi juga debut RC16 untuk pembalap baru mereka Zarco. Sebagian besar basic paket teknis motor akan dipersiapkan oleh Kallio dengan mesin 2019 untuk kedatangan Zarco.

Dua tahun terakhir ini benar-benar liar motornya jika kita membandingkan KTM dengan tim MotoGP lainnya. Dengan bergabungnya Tech3 dan Johann KTM akan lebih tenang dan stabil dengan pembalap bagus seperti Zarco. Dan semua itu akan dimulai pada bulan November Zarco akan beradaptasi dengan menungganginya..

Berita menarik lainnya adalah sebagai akibat dari cedera yang dialami Kallio dan Espargaro, KTM putuskan sewa dua tes rider untuk musim balap 2019, yaitu Bradley Smith, Dani Pedrosa dan Jonas Folger yang masih dalam tahap negosiasi.

Be the first to comment

Leave a Reply