Penjualan Suzuki di GIIAS 2018 Ertiga Baru Jadi Favorit


ktm indonesia

RiderTua Mobil – Pameran otomotif GIIAS 2018 telah berakhir. Kita kepoin Suzuki, seberapa laris dagangannya di pameran bergengsi kali ini. Penjualan Suzuki di GIIAS 2018 Ertiga baru jadi favorit..

Baca juga : Suzuki Jimny Berhasil Pikat Pengunjung GIIAS 2018
all new suzuki ertiga
(foto: Liputan6.com) all new suzuki ertiga

GIIAS 2018 Ertiga Baru Jadi Favorit

Pameran GIIAS tahun ini kayaknya bikin Suzuki tersenyum lebar deh !Bocorannya, penjualan mobil Suzuki di pameran itu meningkat dibanding penjualan pada GIIAS tahun kemarin (2017). Dalam 10 hari pameran berlangsung, Suzuki telah berhasil menjual 2.223 unit.

Dan yang jadi primadona adalah All New Ertiga. Doi yang baru mengalami penyegaran model beberapa bulan yang lalu ini mampu membukukan penjualan sebanyak 659 unit. Kemudian diikuti city car Suzuki yaitu Ignis yang berhasil terjual 447 unit. Baleno hatchback ternyata juga berhasil memukau pengunjung. Doi terjual 388 unit.

Lalu sekitar 729 unit lain disumbang oleh penjualan Suzuki APV, Karimun Wagon R, Sx4 S-Cross, Grand Vitara dan New Carry Pick-up. Seandainya Suzuki Jimny itu dijual, wah Suzuki bakalan banjir SPK lagi. Dan hal ini bisa lebih mendongkrak penjualan Suzuki di pameran itu. Namun sayang, Jimny generasi baru ini belum dijual di Indonesia.

Yup, di pameran itu Suzuki tak hanya memajang mobil-mobil biasa. Disini Suzuki memajang SUV legendaris Jimny yang banyak digandrungi pengunjung. Tak pelak hal ini membuat Suzuki Jimny jadi idola di GIIAS 2018. Dan doi dinobatkan sebagai mobil terfavorit pilihan pengunjung.

Suzuki pun juga mengapresiasi kebijakan pemerintah Indonesia dalam mewujudkan kendaraan ramah lingkungan dengan memamerkan All New Suzuki Swift Hybrid.

(Foto: AutonetMagz)

Sumber: detik oto

Be the first to comment

Leave a Reply