TRIUMPH Luncurkan BONNEVILLES Edisi Khusus, Tes Ride Dapat Hadiah Motor Klasik ..Asyikk !!

RiderTua Motor– TRIUMPH Luncurkan BONNEVILLES Edisi Khusus. Produsen motor asal Inggris Triumph meluncurkan sejumlah model Bonneville T120 dan T100 namun dalam edisi terbatas. Hal ini mereka lakukan dalam rangka program Spirit of ’59-nya. Varian ini punya cat khusus, hanya ada 59 contoh dari masing-masing model yang akan tersedia di dealer Triumph.

Dibuat berdasarkan sepeda motor Triumph T120 Bonneville 650 tahun 1959. Ekuivalen yang lebih modern, gunakan desain biru dan oranye klasik yang melihat corak warna dengan mengikuti kontur tangki dan terlihat lebih kesan klasiknya.

Demikian juga untuk T100 akan ikuti tema serupa. Dengan kombinasi biru dan oranye yang serupa di atas warna dasar Opal White. Dimana pembeli motor klasik modern ini bisa masuk dalam undian berhadiah untuk memenangkan helm “Ksatria” warna Putih yang serasi yang dibuat oleh produsen Hedon. ( Harga Helm saja Kisaran 10 juta)

Triumph juga memberi pelanggan kesempatan untuk memenangkan Spirit eksklusif ’59. Dengan tangki bahan bakar yang dicat sebagai insentif tambahan bagi mereka yang mengikuti uji coba Triumph Modern Classic sebelum akhir Juni 2018.

Program Spirit of ’59

Selain model edisi khusus, program Spirit of ’59, Triumph juga berkolaborasi dengan “British contemporary artist D*Face”. Untuk menciptakan tiga custom klasik Modern yaitu Thruxton R, Bobber Black dan T120. Untuk mengenang versi aslinya dan sebagai ikon 1959 Triumph Bonneville.

Bekerja sama dengan tim Triumph di markas pabriknya di Hinckley. Penggemar Triumph yang sudah lama dan pemilik D * Face telah memodifikasi tiga sepeda dalam gayanya yang unik. Yang memadukan seni jalanan dan pop dengan punk dalam gaya ‘guerrilla creative style’.

Penggemar yang ikuti tes ride Triumph Modern Classic sebelum 30 April 2018 juga akan dimasukkan ke dalam undian untuk memenangkan salah satu sepeda unik ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*