Ada Facelift, Honda Pastikan Brio Lawas Masih Ada Stoknya



(Foto: Detik Oto)

RiderTua mobil – Pada GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 ini, Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan facelift untuk Brio. Ini tentu mengejutkan karena tak ada pemberitahuan atau adanya teaser sebelumnya dari HPM. Sehingga mobil ini dikerumuni banyak pengunjung yang penasaran ingin melihat mobil murah milik Honda. Ada facelift, Honda pastikan Brio lawas masih ada stoknya.

Baca juga: GIIAS 2018: Model Lama Brio Akan Disuntik Mati, Brio Terbaru Lebih Kece

Model Lama Masih Dicari

Pembaruan pada Brio ini menimbulkan pro dan kontra. Karena modelnya sudah lebih modern, tetapi kaca besar yang menjadi ciri khas Brio dihilangkan. Sehingga Brio seakan-akan seperti Mobilio versi mini.

Selain pengubahan signifikan pada bagian belakang mobil, perombakan juga dilakukan pada ruang bagasi yang dibuat lebih luas dari versi sebelumnya. Tailgate style dibuat lebih kokoh. Sementara sebagian besarnya masih tetap dipertahankan.

Tetapi ada juga konsumen yang ingin membeli Brio versi lawas. Tapi jangan khawatir kalau unit lamanya sudah habis. HPM masih memiliki stoknya walau jumlahnya tidak banyak. Maka konsumen harus segera membelinya agar tidak kehabisan, karena mulai bulan Oktober 2018 HPM tidak akan memproduksi Brio lawas lagi. Brio terakhir diproduksi September 2018.

Sementara mengenai Brio facelift, HPM baru akan memulai produksinya pada bulan Oktober. Dan pada saat itu juga Brio lama akan dihentikan produksinya. Di bulan itu juga, bagi konsumen yang sudah lebih dulu inden bisa mendapatkan unitnya terlebih dahulu.



Be the first to comment

Leave a Reply