Mau Beli DFSK Glory 580 ? Syaratnya Mudah dan Murah


ktm indonesia

(foto: Liputan6.com)

RiderTua mobil – Kehadiran DFSK Glory 580 di pameran GIIAS 2018 ini menarik. Karena mobil ini menjadi saingan bagi Pajero Sport dan Fortuner. Kualitas yang bagus dengan harga terjangkau membuat konsumen ingin segera memilikinya. Mau beli DFSK Glory 580 ? Syaratnya mudah dan murah.

Baca juga: Harga Resmi DFSK Glory 580 Agnes Mo Jadi Brand Ambassador

Mau Beli DFSK Glory 580 ? Syaratnya Mudah dan Murah

Glory 580 memiliki segudang fitur yang beberapa diantaranya tidak dimiliki oleh SUV yang dijual di Indonesia. Namun untuk saat ini DFSK harus berjuang untuk mengenyahkan anggapan produk China yang buruk oleh konsumen Indonesia. Memang selama ini produk otomotif dari China, sebelum DFSK dan Wuling datang, dianggap memiliki kualitas jelek.

Karena baru pertama kalinya Glory 580 tampil di GIIAS, DFSK berusaha semaksimal mungkin agar bisa menggaet minat konsumen dengan memberi promo menarik. Konsumen tinggal membayar uang muka Rp 30 juta dan bisa langsung membawa pulang Glory 580. Angka tersebut memang lumayan untuk sebuah mobil SUV.

dfsk-glory-580-iims-2018
(foto: www.Trbunnews.com) dfsk-glory-580-iims-2018

Lalu ada penawaran booking fee sebesar Rp 5 juta, dan tambahan cashback hingga Rp 15 juta. Sistem pembayaran kredit yang ditawarkan DFSK yaitu dengan tenor 12 sampai 60 bulan dan angsuran Rp 6-20 jutaan. Konsumen tinggal pilih sesuai kemampuan ekonominya.

Tak hanya menawarkan promo, DFSK juga membagikan kesempatan bagi pengunjung pameran untuk menjajal Glory 580 di tempat test drive yang tersedia. Bagi DFSK, ajang GIIAS 2018 ini bisa memberi pengalaman kepada calon konsumen dengan membawa kegiatan sekaligus penawaran menarik. Diharapkan konsumen bisa merasakan dan mendapatkan keuntungan dari test drive tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply