Harga Resmi DFSK Glory 580 Agnes Mo Jadi Brand Ambassador



(Foto: Otojurnalisme.com)

RiderTua Mobil – Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya PT. Sokonindo Automobile resmi mengumumkan harga resmi DFSK Glory 580. Glory 580 ini terjun di pasar otomotif Indonesia dan akan berhadapan dengan merek yang lebih dulu eksis di segmen SUV yaitu Honda CR-V dkk. Harga resmi DFSK Glory 580 Agnes Mo jadi Brand Ambassador.

Baca juga: 5 Keunggulan DFSK Glory 580 Untuk Hantam Pabrikan Jepang

Glory 580 yang Menyita Perhatian

Pada pameran IIMS 2018 kemarin, sosok Glory 580 ini jadi pusat perhatian. Dan doi berhasil menyabet penghargaan sebagai mobil yang paling banyak dicoba/test drive oleh pengunjung. Sebagai pendatang baru dan digadang-gadang akan menjadi mobil SUV yang ramah di kantong tak heran jika sosok ini bikin penasaran pengunjung untuk menjajalnya.

Harga DFSK Glory 580 :

  • 1.8L Comfort 5M/T Rp 245,9 juta
  • 1.5T Comfort CVT Rp 282 juta
  • 1.5T Luxury 6M/T Rp 295 juta
  • 1.5 Luxury CVT Rp 308 juta
  • 1.8 Luxury CVT belum diluncurkan

Jika anda membeli mobil ini maka anda akan menikmati masa garansi yang sangat lama yaitu 7 tahun atau 150 ribu km. Cakupan garansi ini mencakup seluruh kendaraan mulai dari mesin sampai semua komponen heavy duty bernilai tinggi yang meliputi ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator dll.

Brand Ambassador

PT. Sokonindo Automobile mendaulat Agnes Mo sebagai Brand Ambassador daro DFSK Glory 580. Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT. Sokonindo Automobile mengatakan

“Sosok Agnes Mo sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia”

Be the first to comment

Leave a Reply