GIIAS 2018: Daihatsu Tampilkan Terios Varian Baru Berikut Harganya

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Mobil – Siapa yang tak tahu betapa kerennya tampilan Terios generasi baru yang baru diluncurkan akhir 2017 lalu. Penjualannya yang terus naik secara signifikan bukti bahwa kehadiran Terios terbaru ini sangat diminati oleh konsumen di Indonesia. GIIAS 2018: Daihatsu tampilkan Terios varian baru berikut harganya.

Baca juga: Daihatsu Terios Raih Good Design Indonesia 2018

All New Daihatsu Terios Custom

Memanfaatkan moment pameran bergengsi GIIAS 2018, PT. ADM (Astra Daihatsu Motor) meluncurkan sebuah varian baru buat SUV rasa MPV besutan aliansi Toyota-Daihatsu ini. Diberi nama All New Daihatsu Terios Custom, tampilan Terios spesial ini lain dari Terios yang kerap kita lihat.

SUV muat 7 penumpang ini masih tetap menggendong mesin 2NR-VE 1.5 liter. Sosok Terios Custom ini terlihat lebih gagah, lebih modern sekaligus lebih mewah dibanding versi standartnya. Dibekali dengan desain ‘body kit’ yang baru yaitu pada bagian Front Bumper Guard with Glossy Black Lamp Cover, Body Color Over Fender, Black Front Grille with Chrome Ornament, Side Stone Guard, Red Body Stripe, Rear Bumper Guard with Glossy Black Rear Reflector Cover, Exluasive Custom Emblem serta Black Muffler Cutter.

All New Daihatsu Terios Costum ini hanya tersedia pilihan warna yang lagi ngehits saat ini yaitu Icy White yang dipadu dengan aksen Red Body Stripe sehingga tampilannya juga terlihat sporty. Untuk harga, Terios Custom yang tipe M/T dibanderol Rp 240,3 juta sedangkan yang transmisi matik dijual dengan harga Rp 250,3 juta (OTR Jakarta).

 

Be the first to comment

Leave a Reply