Daihatsu Terios Raih Good Design Indonesia 2018


ktm indonesia

All New Terios 2018
All New Terios 2018

RiderTua mobil – All New Daihatsu Terios alias Terios yang baru saja difacelift menyabet gelar bergengsi sebagai Good Design Indonesia (GDI) of The Year 2018. Penghargaan ini diserahkan oleh Arlinda selaku Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional mewakili Menteri Perdagangan RI Airlangga Hartarto. Daihatsu Terios raih Good Design Indonesia 2018.

Baca juga: Daihatsu : Terios Lawan Yang Tepat Untuk Xpander

Melenggang ke Jepang

Terios beserta 6 produk lain berhasil meraih sebagai GDI Best 2018. Ketujuh produk yang dinobatkan sebagai desain terbaik versi GDI ini akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi di ajang Design International G-Mark di Jepang. Terios berhasil menyisihkan 253 produk yang juga ikut kompetisi ini.

Terios berhasil menyakinkan juri yang melakukan seleksi penilaian dengan sangat ketat. Hal yang menjadi perhatian penilaian ini antara lain bentuk, kualitas, fungsi, komersial dan inovasi. Ada 9 juri yang berasal dari berbagai asosiasi dan instansi yang berkaitan erat sama urusan desain.

Arlinda selaku Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional mengatakan

“Melalui pemberian penghargaan ini diharapkan dapat mendorong munculnya produk Indonesia berbasis desain inovatif yang kemudian mendapatkan pengakuan global untuk bersaing di dunia internasional”

Tetsuo Miura selaku Presdir PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaannya pada Daihatsu Terios. Penghargaan ini makin memotivasi kami untuk selalu mengambangkan produk terbaik kepada masyarakat melalui desain yang inovatif dan berkualitas”

Be the first to comment

Leave a Reply