Beli Suzuki Bandit 150 atau GSX-S150 ?

“Kalau Bandit 150 ini lebih untuk penggunaan harian, sementara GSX-S150 untuk yang lebih hobi." kata Yohan Yahya




RiderTua Motor – Setidaknya kemungkinan itulah yang ditanyakan ketika konsumen disuguhi dua varian satu keluarga itu. Dengan kata lain apakah konsumen tidak bingung dalam memilih. Atau ada pendapat apakah justru kedua varian tadi tidak saling makan?. Jadi beli Suzuki Bandit 150 atau GSX-S150 ? Berikut ini info Harga Suzuki GSX 150 Bandit..

SUZUKI GSX-S 150
SUZUKI GSX-S 150

Tentunya ketika konsumen datang ke dealer untuk membeli produk Suzuki pasti dia akan melihat model kedua varian ini beda. Dari melihat jok saja sudah beda. Suzuki Bandit lebih terlihat enak buat dipakai harian ( berboncengan). Memang keduanya masuk dalam segmen naked sport bike 150cc namun menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) target kedua varian itu beda, target konsumen dan karakter motor memiliki perbedaan

Suzuki GSX 150 Bandit Daily Use

Target konsumen Bandit 150 memang sama dengan rivalnya CB dan Vixion. Dibanding GSX-S tentunya area-nya diharapkan lebih besar Bandit.

“Kalau Bandit 150 ini lebih untuk penggunaan harian, sementara GSX-S150 untuk yang lebih hobi. Targetnya menyasar kepada pembeli yang menyukai motor sport seperti ini dan tentunya anak muda yang dinamis ” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Harga Suzuki GSX 150 Bandit

Suzuki GSX Bandit yang dilahirkan di GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang ini harganya sebelas duabelas dengan GSX-S150, yaitu sekitar Rp 24 jutaan.

Target penjualan Suzuki GSX 150 Bandit

Suzuki GSX Bandit yang sudah diproduksi masal di Indonesia ini diharapkan mampu terjual 2.500 unit per bulan. Sedangkan untuk distribusi hingga ke tangan konsumen akan dimulai pada bulan September 2018.

3 Comments

  1. parah ini sih bandit kw berapa, warna meriah bener ga kaya bandit asli. soal desain juga ah sudahlah…

Leave a Reply