Setelah Ditinggal Lorenzo, Stoner Juga Cabut dari Tim Sukses Ducati, Goodbye !

Borgo Panigale akan berusaha untuk membujuk Stoner untuk tetap tinggal atau setidaknya untuk mengikat dirinya ke tim merah sebagai Brand Ambassador




RiderTua MotoGP – Setelah ditinggal Lorenzo, Stoner juga cabut dari tim sukses Ducati. Stoner adalah orang dibalik kesuksesan Ducati walaupun sebatas memotivasi. Namun sumbangannya terhadap tim merah tidak bisa dipandang sebelah mata. Hanya dia yang mampu juara dengan Ducati. Sebelum ada penerusnya dia sudah keburu hengkang dari tim Ducati. Yup.. Casey Stoner tidak lagi menjadi tes rider Ducati mulai 2019.

Casey Stoner sudah menjabat sebagai tes rider Honda selama 3 tahun, segera setelah dia pensiun. Kemudian dia menyeberang ke tim Ducati dengan peran yang sama mulai tahun 2016. Stoner memang tidak bisa menolak permintaan tim yang sudah memberinya kebanggaan sebagai satu-satunya penakluk Desmosedici tahun 2007.

Kabar Bagus Hasil Tes Chassis GP18 Casey Stoner Buat Jorge Lorenzo

Membuat Kemajuan di Ducati

Walau berita simpang siur tentang kembalinya pembalap Australia itu ke lintasan kadang muncul namun semua itu tidak pernah terwujud. Bagaimanapun juga dalam setiap pekerjaannya sebagai tes rider Ducati para insinyur anggap dia sudah melakukan pekerjaan luar biasa. Membuat banyak kemajuan Desmosedici dengan bantuan Michele Pirro yang berbakat.

Stoner Brand Ambassador Ducati

Seperti dilansir motorsport.com tampaknya tahun 2018 ini merupakan akhir kiprahnya di MotoGP sebagai tes rider. Pembalap Australia itu tidak ikut serta dalam tes Sepang pada awal 2018 ini karena cedera bahu. Kontrak yang ditandatangani saat ini oleh Stoner dengan Ducati akan berakhir pada akhir tahun ini. Stoner tampaknya akan cenderung untuk tidak memperbaruinya, tetapi sepertinya markas Ducati di Borgo Panigale akan berusaha untuk membujuknya untuk tetap tinggal atau setidaknya untuk mengikat dirinya ke tim merah sebagai Brand Ambassador. Apakah Stoner benar-benar sudah ingin  menjauh dari dunia balap MotoGP…? yah selamat menikmati kehidupan dengan keluarga saja kalau gitu..



Be the first to comment

Leave a Reply