Casey Stoner : Valentino Rossi Sudah Mengalahkan Marquez


RiderTua MotoGP – Casey Stoner terlihat lebih sering memperhatikan kondisi paddock MotoGP beberapa waktu ini. bahkan sesekali terlihat di beberapa sirkuit. Tidak lain karena pembalap Australia dipekerjakan oleh Ducati sebagai rider penguji dan melakukan pekerjaan yang sangat penting. Tentu kitasemua ingin dia kembali ke lintasan dan balapan semusim penuh, tapi sayangnya dia tidak mau mendengar “jeritan penggemarnya”. Namun yang menarik Stoner mengatakan Valentino Rossi sudah mengalahkan Marquez.



Seperti dilansir Speedweek.com, Casey Stoner mengomentari pergerakan pasar pembalap Honda,

“Saya tidak tahu kenapa, bagaimana Anda dapat mengambil risiko dan menyewa seorang pembalap muda atau Anda bisa mempertahankan Dani, itu situasi yang sangat rumit. Dani memiliki hubungan baik dengan Marquez selama bertahun-tahun, jadi saya tidak akan menempatkan pembalap seperti misalnya Iannone di sana. “


Berikutnya Stoner berbicara tentang tim Ducati yang di pantaunya,

“Di Jerez Dovizioso tidak beruntung dan di Le Mans juga. Tanpa kedua nol itu mungkin dia akan memimpin sekarang atau bagaimanapun sangat dekat dengan Marc. Dovi terlihat lebih kuat dari tahun lalu. Fakta bahwa Lorenzo memiliki dan  menemukan tim (Honda) adalah kabar baik “.

Valentino Rossi Sudah Mengalahkan Marquez

Casey Stoner juga berbicara tentang kekuatan Marc Marquez yang berlebihan (dominan) di MotoGP. Dimana menurutnya ada begitu banyak balapan di mana Marc bersedia mengambil risiko lebih banyak dalam beberapa lap terakhir. Ducati bisa mengalahkannya dalam beberapa balapan. Andrea telah membuktikan dia bisa melakukannya, Lorenzo memiliki apa yang dia butuhkan. Valentino telah mengalahkannya. Marc memang bukan tidak bisa terkalahkan, tetapi dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Setiap orang harus menemukan resep mereka sendiri untuk sukses.
Di kualifikasi Mugello, Valentino membuat lap sempurna, tapi saya tahu itu akan menjadi balapan yang menyenangkan.

Be the first to comment

Leave a Reply