Suzuki Siapkan Sesuatu yang Baru di GIIAS 2018



(Foto: www.otobisnis.com)

RiderTua mobil – Hanya tinggal sehari lagi jelang pameran otomotif bergengsi GIIAS (Gaikindo International Indonesia Auto Show) 2018 dimulai. Para produsen terus berkejaran dengan waktu untuk menyiapkan segalanya agar bisa menyuguhkan penampilan yang paripurna kepada pengunjung dan konsumen. Demikian juga Suzuki. Suzuki siapkan sesuatu yang baru di GIIAS 2018.

Baca juga: Warna Baru Suzuki GSX-R150, Lebih Sporty
all new suzuki ertiga
(foto: Liputan6.com) all new suzuki ertiga

Jimny Anyar Juga Ikut Mejeng 

Salah satunya yaitu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Untuk pameran tahun ini, mereka akan membawa tema ‘Sporty Urban Gear’. Tema sporty ini akan diterapkan pada booth dan activity product yang akan ditampilkan.

Selain itu, SIS juga akan membawa 18 unit mobil yang akan mejeng di GIIAS 2018. Salah satunya yaitu Jimny anyar, meski SIS mengatakan kalau SUV ini belum dijual di Indonesia untuk saat ini. Artinya Jimny baru masih berstatus inden dan berbentuk unit CBU dari Jepang.

Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengatakan

“Kita akan pamerkan Jimny terbaru, tapi belum untuk dijual. Intinya kita akan perkenalkan sekaligus untuk melakukan riset pasar di Indonesia”

Selain Jimny, All New Ertiga juga ikut tampil di GIIAS 2018. Sebelumnya generasi ketiga dari LMPV Suzuki ini diluncurkan di IIMS 2018 di bulan April lalu. Baik Jimny dan Ertiga terbaru menggunakan mesin yang sama, yaitu mesin 1.5L K15B. Pembaruan ini menjawab tantangan dari segmen LMPV yang semakin ketat.

Namun selain kedua mobil tersebut, SIS masih belum mau membicarakan model mana lagi yang akan ditampilkan. Tetapi menarik untuk ditunggu di GIIAS 2018 nantinya. Banyak kejutan pastinya !

Be the first to comment

Leave a Reply