Ada Kejutan Honda di GIIAS 2018, World Premiere Mobil Baru

booth honda
booth honda

RiderTua Mobil – Pagelaran pameran otomotif GIIAS (Gaikindo International Indonesia Auto Show) 2018 tinggal sehari lagi. Pameran tahun ini akan diikuti 27 merek mobil dan 10 merek sepeda motor. Bagaimana dengan Honda mobil ? Ada kejutan Honda di GIIAS 2018, World Premiere mobil baru. Mobil apakah gerangan ?

Baca juga : Honda Mobil Berhasil Rebut Dua Penghargaan di IIMS 2018

Masih Rahasia

Saat ajang pameran GIIAS 2018, PT. Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia telah menyiapkan sesuatu yang spesial. Dan ada bocoran sedikit dari HPM yaitu akan ada World premiere salah satu mobil. Mobil apa itu, rahasia donk ! Tunggu di GIIAS katanya.

Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM mengatakan

“Belum bisa kita pastikan, belum final soalnya. Tunggu sehari lagi. Tapi bisa saya katakan kita akan ada satu World Premiere, satu lagi mobil elektrik (konsep) dan beberapa kejutan. Dilihat saja nanti”

Mobil yang akan dilakukan World Premiere itu nanti langsung bisa dipesan jika ada konsumen yang berminat. Apakah itu sebuah mobil keluarga atau mobil sedan, HPM masih menutup rapat infonya.

Tak hanya itu saja, HPM juga sudah menyiapkan beberapa model yang sudah difacelift dan akan ada mobil special edition juga. Semua jajaran pasukan dari produk Honda akan tampil all out di ajang pameran bergengsi ini.

Be the first to comment

Leave a Reply