Hyundai Bakal Luncurkan SUV Baru di GIIAS 2018



(Foto: Carvaganza.com)

Ridertua Mobil – Gelaran pameran otomotif GIIAS (Gaikindo International Indonesia Auto Show) 2018 akan dimulai besok 2 Agustus 2018. Hyundai telah mempersiapkan unit-unit unggulan yang bakal dipamerkan. Hyundai bakal luncurkan SUV baru di GIIAS 2018.

Baca juga: Hyundai H1 Terbaru Makin Elegan Namun Gagah
(Foto: ekonomika.sme.sk)

SUV Baru

Moment pameran GIIAS kali ini Hyundai dikabarkan akan meluncurkan sebuah SUV anyar. Hyundai masih merahasiakan sosok SUV tersebut. Clue-nya, SUV ini benar-benar baru dan belum pernah dijual di Indonesia. Clue kedua, SUV ini tampil mempesona di Film Ant Man. Hendrik Wiradjadja selaku Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia mengatakan

“Semua line-up kami bawa, H-1 terbaru juga kami perkenalkan untuk publik. Satu lagi dari segmen SUV, detailnya tunggu saja nanti, tapi yang pasti ada di film Ant Man”

Untuk diketahui, dalam film Ant Man produksi Marvel Ententainment itu Hyundai menampilkan 3 mobil sekaligus. Yaitu ada Hyundai Veloster versi sport serta 2 SUV yakni Hyundai Kona dan Hyundai New Santa Fe. Mobil-mobil itu dipakai sang aktor utama dalam aksinya di film itu. Namun pihak Hyundai masih menutup rapat kran informasi SUV mana yang akan diluncurkan besok.
Selain meluncurkan SUV baru, Hyundai juga akan memajang High MPV andalannya yang baru saja mendapat pembaharuan pada Januari lalu yaitu Hyundai H-1. Tampilan Hyundai H-1 terbaru ini lain dari high MPV lain yang kebanyakan desainnya hanya elegan dan mewah saja. Kesan gagah ada pada H-1 ini dan seakan menghapus kesan sebagai mobil travel.

Be the first to comment

Leave a Reply