Jelang GIIAS 2018, Daihatsu Rilis Teaser Ayla Turbo


ktm indonesia

(Foto: BolaBanget)

RiderTua mobil – Ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 sudah dekat. Para produsen otomotif disibukkan untuk menyiapkan produk terbaru, atau setidaknya sesuatu yang baru kepada konsumen Indonesia. Tak terkecuali Daihatsu. Jelang GIIAS 2018, Daihatsu rilis teaser Ayla turbo.

Baca juga: Toyota Agya – Daihatsu Ayla …Kolaborasi atau market testing…????

Ada Penambahan Varian

Baru-baru ini Daihatsu Indonesia merilis sebuah gambar teaser di akun Instagram-nya. Gambar dengan tulisan ‘coming soon’ tersebut memperlihatkan wujud mobil yang semi-siluet. Sementara sisi lainnya yang tidak terkena cahaya tak bisa dilihat.

Meskipun begitu, logo Ayla malah bisa terlihat dengan jelas. Artinya Daihatsu saat ini tengah menyiapkan varian baru untuk mobil murahnya. Foto tersebut juga menampakkan adanya kisi-kisi yang lebih lebar, body kit terbaru, dan lampu utamanya dibuat lebih tegas daripada modelnya sekarang.

Setelah gambar tersebut dirilis ke publik, Daihatsu Indonesia menyatakan kalau Ayla yang ada di gambar tersebut adalah Ayla Turbo yang sudah mengalami modifikasi.

Namun Daihatsu masih belum mau membocorkan tentang spek dan bagian mana yang diubah khusus untuk pasar Indonesia. Semua itu kemungkinan besar akan diumumkan saat pameran GIIAS 2018 dimulai. Daihatsu mengusahakan agar pengunjung pameran bisa menjajal Ayla Turbo langsung lewat test drive.

Amelia Tjandra selaku marketing Director PT. ADM (Astra Daihatsu Motor) mengatakan

“Gambar itu adalah Ayla Turbo dan tidak untuk dijual. Itu juga sebagai contoh kalau Ayla bisa dibuat menjadi turbo. Saya rencana, tapi test drive buat yang suka saja”

Be the first to comment

Leave a Reply