Alex Marquez Juara Dunia Moto2 Sebelum ke MotoGP


ktm indonesia

Alex dan Marc Marquez
RiderTua MotoGP – Pembalap tim Marc VDS, Alex Marquez mengumumkan keputusannya untuk tetap tinggal satu tahun lagi di kelas Moto2 di timnya EG 0,0 Marc VDS. Adik dari Marc Marquez menjelaskan pilihannya. Alasannya adalah masih menimba pengalaman dan akan siap jika sudah waktunya ke MotoGP, intinya Alex Marquez juara dunia Moto2 sebelum ke MotoGP.

“Pada akhirnya itu adalah keputusan bagi banyak orang. Saya berbicara dengan Emilio dan terutama dengan Marc. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya baru berusia 22 tahun dan saya bisa tenang. Moto2 akan menjadi kelas yang sangat terbuka dari sudut pandang elektronik. Dan mengambil pengalaman, jika saya memiliki kesempatan untuk naik di MotoGP saya akan jauh lebih siap. “

Alex tidak menyembunyikan keinginannya untuk menjadi juara dunia Moto2 setelah gelarnya Moto3. Dia selalu mengatakan bahwa dia ingin menjadi juara dunia Moto2 sebelum naik ke MotoGP. Selama dia bisa, itu akan menjadi mimpi. Untuk paruh kedua musim Tim Marc VDS tidak jauh, beberapa sirkuit berikutnya sangat cocok dengan timnya dan dia berharap dapat menikmati kemenangan.

Alex Marquez Juara Dunia Moto2 Sebelum ke MotoGP

Alex merasa menjadi keluarga di timnya saat ini diliputi ketenangan dan motivasi. Tahun depan akan menjadi kategori baru dengan mesin Triumph. Dia akan mencobanya dan itu akan sangat menarik menurutnya, Alex Marquez  ingin menjadi Juara Dunia Moto2 sebelum mengendarai motor MotoGP.

Be the first to comment

Leave a Reply