Marc Marquez : Lorenzo Tidak Boleh Alasan Motor Jika Kalah dan Tembok Pembatas


RiderTua MotoGP – Marc Marquez saat ini adalah pimpinan klasemen MotoGP 2018. Pastinya dia akan berusaha keras pertahankan posisinya hingga balapan terakhir Valencia. Pembalap Spanyol memang sejauh ini terlihat tak terkalahkan di trek. Dan kemungkinan besar akan memboyong kembali gelar dunia ke rumahnya. Tentunya lawan terdekatnya tidak akan membuat hal itu mudah didapatkan. Seperti halnya Valentino Rossi yang tidak punya target Jurdun ( WRC) namun berusaha mempersulitnya.  Berikut pernyataan Marquez bahwa Lorenzo tidak boleh alasan motor jika kalah dan tembok pembatas yang tidak akan dibuat diantara mereka tahun depan.

Lorenzo Tidak Boleh Alasan Motor Jika Kalah

Pembalap Spanyol itu juga menyatakan pendapatnya perihal kedatangan Lorenzo di tim berlogo sayap itu. Seperti dilansir Mundo Deportivo,

“Saya tahu tentang pilihan Honda ini, mereka memberi tahu saya dan bertanya apakah itu masalah, saya tidak memutuskan apa pun, tapi toh saya bilang saya tidak punya masalah. Saya tidak perlu takut dari siapa pun dan saya lebih memilih salah satu rival terkuat saya untuk memiliki senjata saya sendiri. Sehingga dia tidak memiliki alasan(jika kalah). “

Tembok Pembatas

Ketika ada pertanyaan apakah akan ada tembok pembatas seperti saat Lorenzo di Yamaha dengan Rossi, Marc menjawab,

“Saya pikir itu adalah hal yang bersifat psikologis, saya tidak akan melakukannya. Anda dapat memenangkan sebanyak yang Anda inginkan, tetapi jika Lorenzo menang tahun depan dia menjadi pembalap pertama. terjadi seperti itu ketika saya tiba di Honda, tahun itu Dani adalah orang yang kuat di Honda, lalu secara bertahap saya menjadi pembalap pertama “.

Marc Marquez kemudian berbicara tentang musim saat ini dimana dia harus menghadapi sisa musim ini dengan mentalitas yang sama.. Dia telah membuat kesalahan di Mugello, dan mereka harus selalu mencetak poin dan tidak membuat kesalahan lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply