Mobil-Mobil Istimewa yang akan Disiapkan Toyota



(Foto: driven.co.nz)

RiderTua mobil – Entah mengapa akhir-akhir ini Toyota mulai menghidupkan kembali mobil jadulnya yang sudah lama ditinggalkan. Ini berarti Toyota masih peduli dengan model yang membuat namanya dikenal di seluruh dunia. Apalagi penggemarnya mobil istimewa ini masih cukup banyak. Mobil-mobil istimewa yang akan disiapkan Toyota.

Baca juga: Ini ‘Bocoran’ Mobil Toyota yang akan Mejeng di GIIAS 2018
toyota GR Supra Racing concept 2018
(Foto: www.autocar.co.uk) toyota GR Supra Racing concept 2018

Model Klasik nan Modern

Toyota seakan memberi isyarat akan ada ‘tiga saudara’ yang dibawa kembali ke lantai produksi. Satu diantaranya adalah Supra ‘reborn’ yang saat ini masih diberi sentuhan akhir sebelum diproduksi secara masal. Supra dianggap sebagai kakak dari tiga bersaudara tersebut.

Lalu bagaimana dengan yang lainnya? Setelah Supra ada mobil sport 86. Sementara yang terakhir kemungkinan adalah mobil berjenis sport entry-level. Entah model apakah itu karena Toyota belum mau menggemborkannya ke publik. Namun ada yang menduga kalau mobil konsep S-FR yang menjadi ‘si bungsu’.

Mobil ini sempat dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015 lalu. S-FR ini memiliki desain yang terlihat lucu karena bentuk lampu depan dan belakang yang bulat, serta bodinya lebih simpel. Toyota S-FR ini bisa menjanjikan bagi konsumen yang menginginkan mobil modern tetapi tidak meninggalkan kesan klasiknya.

Namanya juga mobil konsep, entah apakah S-FR akan diproduksi lalu diluncurkan secara global atau tidak. Apalagi mengenai spesifikasi dan fitur yang akan dibawanya, Toyota masih tidak ingin mengungkapkannya untuk saat ini.

new toyota 86

Be the first to comment

Leave a Reply