Porsche Luncurkan Macan Facelift di China



(Foto: auto.ndtv.com)2018-porsche-macan

RiderTua mobil – Porsche secara resmi mengenalkan facelift untuk SUV Macan di China. Pembaruan ini diharapkan bisa diterima oleh konsumen Negeri Tirai Bambu tersebut. Memang karena segmen SUV menjadi salah satu volume maker oleh Porsche. Porsche luncurkan Macan Facelift di China.

Baca juga: Porsche Edisi Spesial Ulang Tahun Kerennya Tuh Disini !

‘Tampang’ Masih Sama

Pembaruan untuk Macan sebenarnya tidak signifikan, atau dengan kata lain tidak terlalu mencolok pada ubahan penampilannya. Namun ada perbedaan dari lampu utama yang sudah menggunakan four-point LED khas Porsche. Desainnya ‘dipinjam’ dari Porsche 911, sama seperti pada Cayenne dan Panamera anyar.

Jika dibandingkan dengan versi lamanya, ada ubahan sedikit pada grill dan ventilasi samping. Lampu LED diturunkan sedikit dan lampu kabutnya sudah dihilangkan. Karena ubahan pada desain bagian depannya sedikit, mungkin ada yang tak bisa membedakannya dengan yang baru. Hanya perbedaan pada headlamp-nya saja.

Beralih ke interiornya. Di pembaruan ini macan sudah dilengkapi dengan layar sentuh 11 inci dan ada teknologi Porsche Communication Management (PCM). Dengan begitu baik pengemudi maupun penumpang bisa terbantu dengan adanya tambahan fitur ini. Ventilasi udara mendapat ubahan pula, kemudian ada roda setir GT Sport baru yang masih meminjam dari Porsche 911. Mesinnya masih sama, tak ada ubahan sama sekali.

Untuk saat ini pembaruan pada Macan hanya di pasar otomotif China. Entah apakah Porsche punya rencana dalam waktu dekat untuk meluncurkan pembaruan ini di pasar global.

Be the first to comment

Leave a Reply