Kumpulan Rumor, Gossip, Intrik Libur Musim Panas MotoGP 2018


ktm indonesia

Jorge Lorenzo Marc Marquez
RiderTua MotoGP – Paruh kedua musim MotoGP 2018 akan segera dimulai pada 5 Agustus di Brno- Republik Ceko. Walau musim liburan namun MotoGP tidak sepenuhnya tidur. Pastinya semua kegiatan ini demi persiapan sesi berikutnya bahkan musim berikutnya di MotoGP 2019. Berikut ini akan kita ikuti kumpulan rumor, gossip, intrik libur musim panas MotoGP 2018

Kumpulan Rumor, Gossip, Intrik Libur Musim Panas MotoGP 2018

Cal Crutchlow di HRC

Bos HRC senang dengan peran yang dimainkan Cal Crutchlow untuk mereka. Tetapi bos tim Repsol Alberto Puig berpikir dia harus mengurangi crash atau jatuh saat balapan. ( Kalau Marc jatuh rapopo).. “Saya pikir Cal melakukannya dengan sangat baik. Satu-satunya masalah adalah dia mengalami beberapa kecelakaan yang membuatnya sedikit turun di peringkat kejuaraan. Tetapi dengan potensi dan kecepatannya, dia menunjukkan performa yang baik dan dia juga banyak membantu kami dalam pengembangan motor RC213V. Dan kami senang. Kami berharap tahun depan akan sama. ”katanya Alberto Puig. Via crash.net ( 23/07/18).

Andrea Iannone masalah ban Michelin

Pembalap Suzuki yang tahun depan pindah tim Aprilia Andrea Iannone menyatakan dia dapat melakukan apa saja dengan GSX-RR. Jika dia tidak memiliki masalah besar di paruh kedua balapan. Pembalap asal Italia itu sangat cepat dengan menggunakan ban baru. Tetapi begitu paruh kedua performa ban Michelin mulai turun, sangat mudah aus (fish in a barrel). “Aspek ini membuat saya jauh lebih banyak menderita daripada rekan tim saya. Saya pikir potensinya sangat tinggi, tetapi harusnya juga tetap tinggi ketika bannya aus, ”kata Iannone. ( suzuki-motogp.com/ interview-andrea-iannone/2018).

Lorenzo Terlambat

Bos Ducati Corse Paolo Ciabatti mengatakan bahwa semua kemenangan Jorge Lorenzo datang terlambat sehingga Ducati tidak mempertahankannya. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak membahas masa depan hingga selesai tiga balapan seri Eropa. Tanda tanda itu belum terlihat saat pengujian musim dingin tes Sepang. Kecelakaan di Jerez, kurang kompetitif di Le Mans dan pada saat itu Lorenzo sudah “dilamar” oleh Honda. Dan sudah dibuat kesepakatan pada saat kemenangan X-Fuera di Mugello.

Karel Abraham tetap di MotoGP

Sepertinya Karel Abraham akan tetap tinggal di MotoGP musim depan karena dananya lebih kuat. Menggantikan Xavier Simeon di Avintia Ducati. Dia akan mendapatkan Desmosedici versi 2018. Dan bisa ikut meramaikan balapan karena kecepatannya juga sesekali terlihat bagus dalam beberapa seri terakhir.

Lorenzo kesempatan bagus

Alberto Puig memilih untuk merekrut Lorenzo daripada mempromosikan Crutchlow ketika Dani Pedrosa diputus kontrak. Dan mengatakan itu adalah langkah oportunistik ( kesempatan bagus). “Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Ducati ( membuang Lorenzo)… dan kami tidak peduli. Ada peluang ( Lorenzo) dan kami mengambilnya. ” Via crash.net ( 23/07/18).

Petronas Bikin Kejutan

Petronas Yamaha belum secara resmi mengumumkan salah satu pembalap mereka. Tetapi diharapkan bahwa baik Morbidelli dan Quartararo akan secara resmi diumumkan minggu ini. Dan juga akan ada kejutan di tim Petronas Moto3 juga … motomatters.com (25/07/18).

Sam Lowes Duet Alex Marquez

Sepertinya sebagian besar pergerakan rider Moto2 sudah hampir selesai. Dan dipenuhi dengan hanya beberapa pengendara yang tersisa untuk melakukan transaksi, termasuk Sam Lowes. Pembalap motor Britania Raya itu rupanya sedang dalam pembicaraan dengan beberapa tim. Tetapi bisa jadi akan memilih kursi di samping Alex Marquez.

Be the first to comment

Leave a Reply