Jorge Lorenzo Akan Kembali Lagi ke Ducati ?




RiderTua MotoGP –  Jorge Lorenzo akan kembali lagi ke Ducati ?. Hal ini diungkapkan pembalap Spanyol itu dalam acara World Ducati Week. dia berujar bahwa “Mungkin di masa depan saya bisa kembali ke Ducati ” katanya. Lorenzo memang menjadi tamu spesial dengan banyak Ducati lover di acara itu. Walaupun dia segera bersiap ‘angkat kaki’ dari tim merah itu ke HRC. 

Seperti dilansir media Sky Sport (21/07/18) Jorge Lorenzo berkomentar tentang kondisinya saat ini,

“Balapan ini bukan untuk saling menyakiti. Ini adalah hari istimewa karena ini WDW (World Ducati Week) pertama yang saya ikuti, kita tidak tahu apakah ini akan menjadi yang terakhir, saya harus memanfaatkan hari ini dan di atas semua tidak menghalangiku dalam menyambut seri kedepan di Brno dan Austria “.

Lorenzo bersyukur dipercaya Ducati

Dalam kesempatan itu pula  rider Spanyol menyatakan bagaimana jika dia kembali di masa depan ke Ducati,

“Kembali ke Ducati? Dalam hidup Anda tidak pernah tahu, kita masih kehilangan banyak balapan (kalah) dan mencoba untuk menutup (kekalahan)dengan baik, tahun depan saya akan berada di proyek lain seperti yang Anda tahu ( Honda). Dalam hidup Anda tidak pernah tahu, saya baik-baik saja dengan Ducati tetapi masa depan telah mendorong kami pergi untuk saat ini . Saya yakin Ducati adalah merek dengan gairah terkuat. Siapa yang di Ducati merasa sangat menjadi bagian dari keluarga. Secara pribadi, sambutan yang mereka berikan kepada saya tahun lalu adalah hal yang luar biasa dan di sini juga mereka menunjukkan banyak cinta. Jadi saya selalu sangat berterima kasih atas segalanya “.

Pembalap Muda

Dari ucapan itu sepertinya Jorge Lorenzo tidak menutup pintu untuk kembali bekerjasama dengan Ducati. Dan menyisakan sedikit peluang untuk masa depannya. Namun sepertinya juga tahun depan akan banyak pembalap muda dari kelas Moto2 yang juga tidak kalah agresif. Dimana seperti Suzuki dan KTM mengincar pembalap muda. Dan kepergian Lorenzo adalah karena lambatnya dia beradaptasi menjadikan pimpinan Borgo Panigale tidak melanjutkan kontraknya. Jadi siapa yang pengin balik sebenarnya Lorenzo atau Ducati?

1 Comment

Leave a Reply